SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Ketahui! Inilah 5 Weton yang Diramal akan Banjir Rezeki di Bulan Agustus 2022

Muhammad Nurul Yaqin - 04 August 2022 | 09:08 - Dibaca 530 kali
Artikel Ketahui! Inilah 5 Weton yang Diramal akan Banjir Rezeki di Bulan Agustus 2022
Ilustrasi, inilah 5 weton yang diprediksi banjir rezeki di bulan Agustus 2022. (Pixabay).

SUARAINDONESIA.CO.ID - Perhitungan weton dalam kitab Primbon Jawa adalah sebuah ramalan yang dipercaya sebagian masyarakat Jawa sejak lama. Entah itu persoalan rezeki hingga jodoh.

Dari 35 weton dalam primbon Jawa, ada beberapa weton berdasarkan perhitungannya dan peredaran benda-benda langit yang diprediksi beruntung di awal bulan Agustus 2022.

Lantas weton apa sajakah yang paling beruntung dan akan mendapatkan rezeki berlimpah di bulan Agustus 2021.

Berikut ada 5 weton paling beruntung dan akan mendapatkan rezeki melimpah di bulan Agustus 2022, dilansir dari kanal YouTube Weton Jawa Official.

1. Selasa Pon

Weton Selasa Pon memiliki neptu yang tidak besar yaitu 10, Selasa 3 dan Pon 7.

Weton Selasa Pon memiliki watak seperti sanggar waringin, yang berarti hatinya sangat teduh dan suka menolong orang-orang yang lemah atau kesusahan.

Selain itu, Weton Selasa Pon dikenal memiliki watak yang jujur berbudi luhur, berwibawa dan anti mengambil hak atau milik orang lain.

Sebab bagi Weton Selasa Pon, apapun yang sudah dimilikinya adalah anugerah dan nikmat yang selalu disyukuri tanpa melihat dan memandang iri, dengki, atas kebahagiaan orang lain.

Weton Selasa Pon selalu mensyukuri apapun yang dimilikinya. Berdasarkan perhitungan primbon, weton ini akan mendapat rezeki melimpah di awal bulan Agustus 2022.

Hal ini lantaran sifatnya yang juga senang bekerja keras, weton Selasa Pon akan mengalami kenaikan karir di bulan Agustus 2022.

2. Kamis Pon

Weton Kamis Pon memiliki neptu yang cukup besar yaitu 15, Kamis 8 dan Pon 7.

Weton Kamis Pon mempunyai karakter Sumur Sinobo, watak weton Kamis Pon cenderung pendiam dan tertutup.

Namun ketika sudah tidak bisa menahan emosi, biasanya weton Kamis Pon akan mudah tersulut emosi, meledak-ledak, dan sangat berbahaya untuk didekati.

Seseorang yang memiliki kelahiran weton Kamis Pon juga memiliki tekad yang kuat, cerdas, dan selalu bersungguh-sungguh dalam melakukan suatu pekerjaan.

Bahkan weton Kamis Pon juga sangatlah peduli serta berjiwa pengayom untuk orang-orang di sekitarnya. Weton Kamis Pon juga termasuk dalam weton yang diprediksi akan didatangkan rezeki berlimpah di awal bulan Agustus 2022.

Hal ini dikarenakan pemilik weton Kamis Pon memiliki tekad yang kuat dan bersungguh-sungguh dalam melakukan suatu pekerjaan. Inilah yang mendasarkan weton ini akan beruntung di bulan Agustus 2022.

3. Rabu Kliwon

Weton Rabu Kliwon memiliki neptu 15, hal ini didapat dari Rabu 7 dan Kliwon 8.

Weton Rabu Kliwon memiliki watak seperti Lakuning Srengenge, yang berarti perilakunya seperti matahari.

Weton Rabu Kliwon akan menjadi pencerah bagi orang lain dan mampu menyinari sekitarnya dengan baik.

Weton Rabu Kliwon memiliki watak baik, tidak ingkar janji dan disiplin. Weton Rabu Kliwon juga mempunyai sifat kepemimpinan.

Tak heran, banyak orang dengan weton Rabu Kliwon selalu terpilih atau dipilih menjadi leader di suatu kelompok maupun dalam hal pekerjaan.

Disamping mampu menjadi pencerah bagi orang lain weton Rabu Kliwon memiliki watak baik antara lain tidak ingkar janji, cerdas dan disiplin.

Dalam kehidupan nyata, biasanya weton Rabu Kliwon akan terlihat berpenampilan tapi, memiliki sifat mengayomi dan pandai berbicara.

Sejak dilahirkan, weton Rabu Kliwon mempunyai jiwa seorang pemimpin, maka tidak heran ketika tumbuh dewasa dan memiliki jabatan, weton Rabu kliwon cenderung mudah memberikan mandat kepada bawahannya.

Berdasarkan perhitungan Primbon Jawa pemilik weton Rabu Kliwon diprediksi akan mendapat rezeki melimpah di awal bulan Agustus 2022.

4. Jumat Pahing

Mereka yang lahir pada hari Jumat memiliki nilai neptu 6, sedangkan Pahing memiliki nilai neptu 9. Jadi mereka yang lahir pada Jumat Pahing memiliki nilai neptu 15.

Seseorang yang lahir pada Jumat Pahing dikenal memiliki sifat seperti mandiri, dermawan, tekun, setiap, bertanggungjawab dan lemah lembut.

Maka dari itu, kehadirannya sangat disukai oleh orang-orang di sekitarnya. Weton Jumat Pahing juga memiliki watak keras dan ganas, meski begitu banyak hal baik yang dimilikinya.

Orang yang memiliki weton Jumat Pahing dikenal dengan dermawan, ikhlas dan mandiri. Inilah yang membuat pemilik weton ini disukai banyak orang.

Tak heran, weton ini diprediksi akan mendapat rezeki luar biasa di bulan Agustus 2022, berdasarkan perhitungan Primbon Jawa.

5. Jumat Wage

Weton Jumat Wage memiliki neptu 10, hal itu dari Jumat 6 dan Wage 4. Weton Jumat Wage ini dikenal cerdas, penuh semangat dan mandiri.

Weton Jumat Wage juga termasuk dalam salah satu weton yang diprediksi akan mendulang rezeki melimpah di bulan Agustus 2022 menurut perhitungan primbon.


Itulah 5 weton yang diprediksi menurut kitab Primbon Jawa yang akan didatangkan rezeki melimpah di bulan Agustus 2022.

Sebagai catatan, ini hanyalah prediksi atau ramalan. Jangan 100 persen atau jangan sepenuhnya percaya pada ramalan. Kembali lagi pada keyakinan dan kepercayaan masing-masing.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV