SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022: Peruntungan dan Hoki Aries, Taurus, Gemini, Leo, Cancer, Virgo

Muhammad Nurul Yaqin - 04 August 2022 | 09:08 - Dibaca 286 kali
Artikel Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022: Peruntungan dan Hoki Aries, Taurus, Gemini, Leo, Cancer, Virgo
Ilustrasi ramalan zodiak hari ini Kamis 4 Agustus 2022 Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo dan Virgo. (Pixabay).

SUARAINDONESIA.CO.ID - Mari kita lihat ramalan zodiak hari ini Kamis 4 Agustus 2022. Seberapa besar peruntungan seseorang atau gambaran kehidupan dari istilah yang dikenal dengan ramalan bintang ini.

Pesan ramalan zodiak hari ini Kamis 4 Agustus 2022 Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo dan Virgo, hanya sebatas prediksi dan tidak boleh dipercaya sepenuhnya, apabila ada kesamaan jadikanlah sebagai nasehat kehidupan. 

Ketahui seperti apa ramalan zodiak hari ini Kamis 4 Agustus 2022 Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo dan Virgo yang dilansir suaraindonesia.co.id dari laman Fun Japan:

1. Aries

Popularitas mu akan meningkat. Hari ini jalan-jalan lah di jalan yang tidak ada tanjakan. Saat itu kamu akan bertemu dengan seseorang yang akan mempunyai hubungan yang langgeng. Juga kamu akan mempunyai kesempatan untuk berkenalan dengan orang ternama.

Barang pembawa hoki : Parfum. Warna hoki : Magenta

2. Taurus 

Hari ketika kamu bisa tumbuh berkembang. Bagi mereka yang telah bekerja keras, akan merasakan hasilnya dengan kemampuan yang meningkat secara signifikan. Mereka yang selama ini berjuang untuk mendapatkan kembali kekuatannya, akan cenderung merasakan sensasinya.

Barang pembawa hoki : Jaket. Warna hoki : Biru navy

3. Gemini

Kamu akan dicap "egois" oleh sekeliling karena kamu terlalu mempertahankan pendapat sendiri. Terkadang kita perlu berdebat, tetapi kita juga perlu juga untuk mengendalikan emosi. Ambil nafas dalam-dalam jika kamu merasa akan meledak.

Barang pembawa hoki : Berlian imitasi. Warna hoki : Oranye

4. Cancer

Hari ini kamu cenderung emosional. Hal-hal kecil akan membuat frustasi dan kemungkinan kamu akan membenci diri sendiri. Pulanglah dan tidurlah lebih awal. Memang ada kalanya kita mempunyai saat-saat seperti itu.

Barang pembawa hoki : Denim. Warna hoki : Beige

5. Leo

Hari dimana akan hadirnya keberuntungan. Kesempatan untuk bergaul dengan orang akan meningat, karenanya gunakan kesempatan ini untuk berkenalan dengan orang baru, dan cobalah memulai pembicaraan. Orang-orang secara alami akan berkumpul di sekitar kamu, karena kamu periang dan energik. Tetaplah tampilkan senyum mempesona mu.

Barang pembawa hoki : Majalah. Warna hoki : Kuning pastel

6. Virgo

Kaya dan cantik. Mungkin itu adalah kata kunci hari ini. Bahkan jika kamu berbelanja sedikit lebih banyak, boleh pilih yang berkualitas tinggi. Makanan juga, pilihlah restoran dengan level lebih tinggi dari biasa. Memanjakan diri akan membawa keberuntungan.

Barang pembawa hoki : File transparan. Warna hoki : Khaki


Demikian ramalan enam zodiak hari ini Kamis 4 Agustus 2022, meliputi Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo dan Virgo.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : M Ainul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV