SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022: Peruntungan dan Hoki Libra, Scorpio, Sagitarius hingga Pisces

Muhammad Nurul Yaqin - 04 August 2022 | 09:08 - Dibaca 626 kali
Artikel Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022: Peruntungan dan Hoki Libra, Scorpio, Sagitarius hingga Pisces
Ramalan Zodiak hari ini Kamis 4 Agustus 2022. (Pixabay).

SUARAINDONESIA.CO.ID - Mari kita lihat ramalan zodiak hari ini Kamis 4 Agustus 2022. Seberapa besar peruntungan seseorang atau gambaran kehidupan dari istilah yang dikenal dengan ramalan bintang ini.

Pesan ramalan zodiak hari ini Kamis 4 Agustus 2022 Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, hanya sebatas prediksi dan tidak boleh dipercaya sepenuhnya, apabila ada kesamaan jadikanlah sebagai nasehat kehidupan. 

Ketahui seperti apa ramalan zodiak hari ini Kamis 4 Agustus 2022 peruntungan dan hoki dari Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces yang dilansir suaraindonesia.co.id dari laman Fun Japan:

1. Libra

Kesempatan itu datang. Kesempatan bagus untuk mempraktekkan rencana yang telah dirancang matang. Bertindaklah dengan berani. Seseorang yang akan bekerja sama denganmu akan muncul dengan tiba-tiba. Berhati-hatilah berbicara dengan orang yang lebih tua, seperti atasan dan guru. Jangan lupa untuk mengucapkan salam terlebih dahulu.

Barang pembawa hoki : Cetakan bergambar binatang. Warna hoki : Putih

2. Scorpio

Hari di mana kamu dapat mencurahkan perasaanmu. Perhatianmu akan sangat dihargai oleh pihak lain, dan itu akan dihargai dengan kata-kata "terima kasih". Tentunya seseorang selalu menatapmu dengan baik. Jadilah diri sendiri.

Barang pembawa hoki : Kristal. Warna hoki : Abu-abu biru

3. Sagitarius 

Dengan dimulainya tim proyek dan diadakannya suatu acara, akan tumbuh pertemanan dari kelompok yang berbeda. Akan bertemu dengan seseorang yang awalnya kamu anggap aneh, ternyata setelah coba berbicara dengan orangnya, ternyata dia orang baik.

Barang pembawa hoki : Kamera. Warna hoki : Hijau laut

4. Capricorn

Masalah yang sedang dihadapi saat ini, jika kamu berkonsultasi pada orang yang berjasa di masa lalu, atasan di perusahaan mu atau sesepuh, akan mendapatkan ide yang tak diduga. Jujurlah ​​dan minta petuah mereka. Mungkin kamu akan menghormati ilmu dari sesepuh tersebut.

Barang pembawa hoki : Kaus kaki. Warna hoki : Hitam

5. Aquarius 

Keingintahuan terhadap pengetahuan akan meningkat. Ada cara untuk mempelajari budaya yang berbeda, jadi itu ide yang baik untuk belajar studi bahasa dan budaya asing. Memilih negara yang ingin dituju di masa depan adalah kunci untuk melanjutkan studi. Lakukan dengan gayamu, dengan bersemangat!

Barang pembawa hoki : Aksesori unisex. Warna hoki : Biru nila

6. Pisces

Hari di mana pesonamu sedang bersinar. Kamu akan memilih pakaian yang selama ini bukan imej kamu. Saking cocoknya, tak diduga bahkan kamu sendiri pun akan terkejut dibuatnya. Baik juga untuk saling mengecek penampilan dengan temanmu.

Barang pembawa hoki : Charger. Warna hoki : Mawar merah muda


Demikian ramalan enam zodiak hari ini Kamis 4 Agustus 2022. Meliputi Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, dan Pisces.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV