SUARA INDONESIA
Banner

Bonceng Anak dan Istri, Seorang Suami di Banyuwangi Tewas Dihantam Motor Oleng

BANYUWANGI- Nahas menimpa seorang suami bersama Suryadi (21), warga Desa Bulusari, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi. 

Ia meninggal dunia setelah sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol P 3712 RZ yang dikendarainya dihantam motor oleng.

Tabrakan terjadi di Jalan Raya Kalibendo, tepatnya di wilayah perkebunan masuk Dusun Kalibendo, Desa Kampunganyar, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi pada Selasa (18/5/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Suryadi yang saat itu berboncengan dengan istri dan anaknya, seketika meninggal dunia di tempat. Istrinya Yuni Sapitri (20) mengalami luka berat, sedangkan anaknya inisial AN yang masih berumur 1 tahun selamat (sehat).

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan menyampaikan, kecelakaan berawal saat kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban Suryadi bersama istri dan anaknya melaju dari arah utara ke selatan.

Tiba di lokasi kejadian, dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi melaju sepeda motor Yamaha Vixion Nopol P 2189 UH yang dikemudikan Ahmad Jatmiko (22), warga Desa Tamansari, Kecamatan Licin, Banyuwangi.

"Sesampainya di TKP kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion kehilangan kendali dan oleng ke kanan sehingga menabrak kendaraan Yamaha Jupiter," kata Iptu Budi, berdasarkan keterangan yang diterima Suara Indonesia.

Akibat benturan yang sangat keras, membuat kedua pengendara dan penumpang terjatuh. Pengendara Yamaha Jupiter yang tidak lain adalah Suryadi meninggal dunia di lokasi. Korban Suryadi kemudian dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi, sedangkan korban lainnya dibawa ke Puskesmas Licin untuk penanganan medis.

"Penumpang sepeda motor Yamaha Jupiter Yuni Sapitri (istri korban) mengalami patah tulang pada kaki kanan, sementara anaknya dalam keadaan sehat. Sedangkan pengendara Yamaha Vixion mengalami luka berat pada kepala, patah tulang pada tangan kanan, dan robek terbuka pada lutut," jelasnya. (*)

Apa Reaksi Anda?