SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Kecelakaan Maut Honda Beat VS Kawasaki Ninja di Banyuwangi, Satu Tewas

Muhammad Nurul Yaqin - 10 December 2020 | 12:12 - Dibaca 4.72k kali
Peristiwa Daerah Kecelakaan Maut Honda Beat VS Kawasaki Ninja di Banyuwangi, Satu Tewas
Petugas saat olah TKP laka lantas antara Honda Beat dengan Kawasaki Ninja di Jalan Raya Raden Wijaya, Banyuwangi, Kamis (10/12/2020) pagi.

BANYUWANGI- Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (10/12/2020).

Kali ini terjadi di Jalan Raya Raden Wijaya tepatnya di depan Perum Djati Khayangan, Kecamatan Giri, antara Honda Beat dengan Kawasaki Ninja.

Akibat kecelakaan adu banteng sekitar pukul 07.00 WIB ini, Salim (60) pengendara Honda Beat tewas ketika dalam perjalanan ke rumah sakit terdekat.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala menerangkan, peristiwa ini berawal ketika Honda Beat dengan Nopol P 6712 UF yang dikendarai Salim melaju dari arah selatan ke utara.

Saat Salim mendahului mobil yang ada didepannya, secara bersamaan dari arah berlawanan melaju Kawasaki Ninja Nopol DK 6969 ZL yang dikendarai Dimas Wahyu Setiawan (23). Keduanya melaju dengan kecepatan tinggi.

"Karena jarak yang sudah dekat sehingga tidak bisa menghindar, lalu terjadi kecelakaan lalulintas," ujar Iptu Ardhi, sesuai keterangan yang diterima Suara Indonesia.

Akibat kecelakaan ini, kata dia, kedua mengalami luka berat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dimas Wahyu Setiawan yang merupakan warga Desa Telemung, Kecamatan kalipuro mengalami patah tulang pada tangan kanan.

"Sementara pengendara Honda Beat (Salim) warga Jambesari, Kecamatan Giri, meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit," tutup Ardhi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV