SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Rakercab II Persatuan Alumni GMNI Banyuwangi, Ini Harapan Ketua DPRD

Muhammad Nurul Yaqin - 29 December 2020 | 16:12 - Dibaca 1.35k kali
Komunitas Rakercab II Persatuan Alumni GMNI Banyuwangi, Ini Harapan Ketua DPRD
Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara saat memberikan keterangan, Selasa (29/12/2020).

BANYUWANGI- Ketua DPRD Kabupaten Banyuwangi, I Made Cahyana Negara menaruh harapan besar kepada alumni maupun kader GMNI agar memberikan kontribusi yang konkrit untuk kemajuan Banyuwangi kedepan.

Harapan ini disampaikan Made saat menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II Persatuan Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (PA GMNI) Kabupaten Banyuwangi di Hotel Kokoon, Selasa (29/12/2020).

Menurutnya, dari tema yang diangkat dalam Rakercab yakni 'Peran Aktif GMNI Terhadap Pembangunan Banyuwangi' dapat dirumuskan melalui pemikiran-pemikiran sesuai dengan motto dan tujuan dari GMNI itu sendiri.

"Jadi kita menginginkan memang ada kontribusi yang konkrit seperti tema dari GMNI sendiri yaitu pemikir dan pejuang. Bagaimana memikirkan Banyuwangi ke depan supaya lebih baik dan tujuan dari GMNI sendiri yaitu Marhaen Menang," ungkap Made.

Made menjelaskan, Marhaen disini memiliki arti bahwa masyarakat kecil bisa merasakan kebahagiaan, kesejahteraan, dan keberkahan dengan adanya pemikiran positif terhadap pembangunan Banyuwangi.

"Harapan kedepan, ada pemikiran-pemikiran positif dari GMNI sekaligus dari kader-kader, yang didistribusikan ke dalam pemerintahan. Kemudian kita ambil dalam mewujudkan Banyuwangi yang berkah, maju, dan sejahtera demi kemenangan marhaen untuk semua masyarakat Banyuwangi," tandas Made.

Sebelum itu, Made juga mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Rakercab II PA GMNI Banyuwangi ini. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV