SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Konsolidasi Partai Pengusung di DPD Golkar Banyuwangi, Ipuk: Banyuwangi Maju karena Bersama

Muhammad Nurul Yaqin - 01 September 2024 | 14:09 - Dibaca 2.79k kali
Politik Konsolidasi Partai Pengusung di DPD Golkar Banyuwangi, Ipuk: Banyuwangi Maju karena Bersama
Konsolidasi pemenangan Ipuk-Mujiono di DPD Golkar Banyuwangi diawali santunan anak yatim. (Foto: Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Partai pengusung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani-Mujiono konsolidasi, di kantor DPD Partai Golkar, Minggu (1/9/2024). Ratusan kader Golkar, dan 16 ketua partai pengusung hadir dalam konsolidasi tersebut. 

Sebelum konsolidasi, dilakukan santunan terhadap 100 anak yatim. Setelah itu dilanjutkan doa bersama yang dipimpin oleh tokoh agama. 

Ipuk sangat mengapresiasi atas dukungan penuh dari Partai Golkar dan para partai pengusung. Menurutnya dukungan moral seperti ini sangat berarti dalam perjuangan Ipuk-Mujiono.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan Golkar dan partai pengusung. Doa dan dukungan ini menjadi kekuatan tambahan bagi kami untuk terus bekerja dan berjuang demi Banyuwangi yang lebih baik lagi,” ujar Ipuk.

Ipuk juga menekankan tagline mereka, "Maju Bersama untuk Semua," yang mencerminkan visi Ipuk-Mujiono untuk Banyuwangi.

"Banyuwangi bukan untuk satu dua partai, dan satu dua elemen, tapi untuk semuanya. Membangun harus bersama, gotong royong, dan kolaborasi. Banyuwangi bisa maju seperti ini karena kita semua bersama," tegas Ipuk. 

Ipuk menambahkan pembangunan Banyuwangi harus dilakukan dengan semangat persatuan dan gotong royong. "Mari membangun Banyuwangi yang lebih maju bersama-sama. Mari galang persatuan, mari turun ke bawah. Semua kebijakan yang kita buat harus dirasakan oleh rakyat," katanya.

Sementara Ketua Golkar Banyuwangi, Ruliyono, mengatakan, dukungan Partai Golkar kepada pasangan Ipuk-Mujiono sudah bulat. Semua kader dan simpatisan Golkar di Banyuwangi dikerahkan secara maksimal.

Ia juga menegaskan pentingnya soliditas di antara kader Golkar dan partai pengusung lainnya. 

"Soliditas dan kerja keras kita semua adalah kunci sukses. Jangan sampai ada perpecahan di tubuh partai. Kemenangan sangat ditentukan oleh kerja keras kita semua. Mari kita dukung penuh kepemimpinan Ipuk-Mujiono dengan semangat dan komitmen yang tinggi,” tegasnya.

Usai konsolidasi, DPD Golkar menggelar tasyakuran atas terpilihnya Ketua Umum Bahlil Lahadalia, dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, M. Sarmuji.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV