SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Umat Hindu di Purwoharjo Sepakat Usung Wintoyo Nyaleg DPRD Banyuwangi di Pemilu 2024

Muhammad Nurul Yaqin - 10 April 2022 | 18:04 - Dibaca 534 kali
Politik Umat Hindu di Purwoharjo Sepakat Usung Wintoyo Nyaleg DPRD Banyuwangi di Pemilu 2024
Ketua DPD Golkar Banyuwangi Ruliyono didampingi ketua PHDI Bangorejo Wintoyo saat kegiatan di Pura Dharma Kahuripan, Dusun Ngadimulyo, Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo, Jumat (8/4/2022) kemarin. (Istimewa).

BANYUWANGI- Sebagian umat Hindu di Kecamatan Purwoharjo, sepakat usung Wintoyo untuk maju nyalon DPRD Banyuwangi di Pemilu 2024 mendatang.

Mereka kompak menjawab setuju saat ditanya Ketua DPD Golkar Banyuwangi Ruliyono, saat acara di Pura Dharma Kahuripan, Dusun Ngadimulyo, Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo, Jumat (8/4/2022) kemarin.

"Saya di kesempatan ini meminta dengan hormat, mas Wintoyo untuk maju DPRD tahun 2024 dari Golkar mewakili umat Hindu...sepakat," tanya Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini.

"Setuju," jawab puluhan umat hindu dengan kompak.

Wintoyo saat ini aktif sebagai Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kecamatan Bangorejo dan juga Ketua Prajaniti Kabupaten Banyuwangi.

Menanggapi dorongan untuk maju legislatif dari Dapil IV Banyuwangi, Wintoyo menyambut positif. Akan tetapi dirinya masih belum bisa memutuskan sekarang.

"Saat ini belum ada suatu keputusan, mungkin nanti. Saat ini belum bisa memberikan jawaban," ucap Wintoyo. (*)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV