SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Kumpulkan Ratusan Timses, Ketua Golkar Banyuwangi: Saya Punya Kepentingan Besar di Pemilu 2024

Muhammad Nurul Yaqin - 09 April 2022 | 17:04 - Dibaca 397 kali
Politik Kumpulkan Ratusan Timses, Ketua Golkar Banyuwangi: Saya Punya Kepentingan Besar di Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi Ruliyono saat mengumpulkan ratusan timses sekaligus bagi-bagi sarung dan doorprize, Sabtu (9/4/2022). (Istimewa).

BANYUWANGI- Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi Ruliyono, kembali menggelar buka puasa bersama di kediamannya, Dusun/Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Sabtu (9/4/2022) sore.

Dalam kegiatan tersebut turut mendampingi istri tercintanya Yuli Ruliyono yang sekaligus menjabat Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Banyuwangi.

Dalam acara tersebut Ruli mengundang 175 orang tim sukses (timses) Golkar khusus dari wilayah perkebunan yang ada di Kecamatan Glenmore. Serta 25 orang tetangga sekitar.

Ruli sapaan akrabnya menyampaikan, kegiatan tersebut tidak lain menyolidkan barisan untuk kepentingan besar di Pemilu 2024 mendatang.

"Selain silaturahmi, saya punya tujuan besar untuk tahun 2024 nanti. Golkar harus menang di Banyuwangi," tegas Ruli.

Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini menyebut, konsolidasi sejak sekarang sudah harus dilakukan secara masif, sehingga target kemenangan bisa tercapai.

"Harus kita persiapkan dari sekarang, karena tidak ada barang yang instan. Kalau kita ini instan, cintanya masyarakat kepada kita hanya semu," pungkas wakil rakyat empat periode ini. 

Selain konsolidasi dan buka puasa bersama, kegiatan tersebut juga diisi dengan bagi-bagi sarung hingga doorprize kepada warga yang hadir. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV