SUARA INDONESIA
Banner

Ketua Pengcab PTMSI Kabupaten Banyuwangi Berganti ke Sabiq Irwan

BANYUWANGI- Sabiq Irwan terpilih menjadi ketua pengurus cabang Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Banyuwangi melalui musyawarah kabupaten (Muskab) pada Sabtu (5/12/2020) di kantor KONI setempat.

Dosen Universitas PGRI Banyuwangi ini menjadi calon tunggal dalam Muskab tersebut. Dengan terpilihnya Sabiq, secara otomatis menahkodai PTMSI Banyuwangi hingga 4 tahun mendatang.

"Saya merupakan calon tunggal dan akhirnya terpilih secara aklamasi dalam acara Muskab PTMSI kali ini," ucap Sabiq, ketua terpilih.

Dalam konferensi pers Sabiq menyampaikan harapan besarnya agar Cabang Olahraga Tenis Meja yang ada di Banyuwangi dapat berkembang dan lebih maju.

"Semoga PTMSI Banyuwangi lebih maju dan lebih berprestasi dari sebelumnya. Terlebih PTMSI bisa memiliki kontribusi lebih untuk klub-klub tenis meja yang ada di Banyuwangi," katanya.

Disampaikannya, jabatan yang diembannya saat ini merupakan tanggungjawab besar dan harus dilaksanakan secara bersama-sama, karena itu merupakan komitmen untuk memajukan tenis meja di Banyuwangi.

"Membangun sinergitas komitmen kuat untuk membangun dan memajukan sehingga cabor Tenis meja yang ada di Banyuwangi bisa lebih terurus lagi insan tenis meja bisa lebih terakomodir. Agar dapat berprestasi di kancah nasional maupun internasional," harapnya.

Perihal kekurangan serta kendala apa yang dialami cabor tenis meja di Banyuwangi, Sabiq mengatakan pihaknya belum pantas untuk menjawab.

"Tidak ada gading yang tak retak, saya rasa belum pantas untuk menjawabnya, karena kami juga baru saja terpilih. Tapi nanti kedepannya kami akan mengoreksi membangun sinergi, berbuat yang terbaik untuk cabor tenis meja di Banyuwangi," tutupnya.

Apa Reaksi Anda?