SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Beri Pelayanan Terbaik, MyRepublic Bidik Pangsa Pasar hingga ke Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 20 September 2023 | 20:09 - Dibaca 1.87k kali
Ekbis Beri Pelayanan Terbaik, MyRepublic Bidik Pangsa Pasar hingga ke Banyuwangi
MyRepublic akan segera buka kantor cabang di Kabupaten Banyuwangi. (Foto: Istimewa).

BANYUWANGI, Suaraindonesia.co.id - MyRepublic, penyedia jasa layanan internet dan TV berlangganan, kembali memperluas jaringan bisnisnya. Kali ini pangsa pasar yang dibidik salah satunya Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Perusahaan penyedia jaringan internet yang tergabung dalam Sinarmas Group ini bukan tanpa alasan memilih kabupaten yang berada di ujung timur Pulau Jawa itu.

Ya, salah satu alasan mereka karena perkembangan sektor pariwisata Banyuwangi yang semakin maju. Sehingga memiliki peluang pangsa pasar yang cukup luas untuk dioptimalkan.

Selain itu, digitalisasi menjadi salah satu prioritas dari Pemerintah Kabupaten Banyuwangi. Hampir semua layanan publik di Banyuwangi kini dapat dijangkau dengan mudah menggunakan Big-Apps bernama Smart Kampung. 

Di tengah upaya digitalisasi tersebut internet kini menjadi kebutuhan penting bagi masyarakat Banyuwangi. Merespons hal tersebut MyRepublic berencana membuka cabang di Banyuwangi.

"Oleh sebab itu pelebaran sayap ini untuk turut mensukseskan upaya digitalisasi di Banyuwangi," kata Partnership dan Marketing Manager MyRepublic, Shelly Maryanti, Rabu (20/09/2023).

MyRepublic memiliki berbagai produk yang bersaing dengan harga yang terjangkau. Dari Paket Combo Internet + TV di mulai dari harga Rp 200 ribuan. Kecepatannya internetnya mulai dari 30 mbps dan yang paling kencang 250 mbps. 

Keuntungan internet MyRepublic pun juga banyak. Ratusan channel tv nasional dan internasional, internet full unlimited dan kecepatan yang stabil 1 : 1 (upload maupun download). Instalasi jaringan full menggunakan fiber optic

"Dengan harga sekian itu sangat worth it dengan layanan yang akan diperoleh. Kita pun memberikan gratis biaya pemasangan," ujarnya. 

Di Banyuwangi pembukaan cabang akan dilakukan pada tanggal 17 Oktober 2023 mendatang. Berbarengan dengan pembukaan 8 cabang di kota-kota lain di seluruh Indonesia. Di Banyuwangi kantor cabang MyRepublic akan berada di Jl. Jendral Sudirman. 

"Saat ini kami sudah punya 16 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Ke depan secara bertahap, kami akan menjangkau seluruh kabupaten/kota di Indonesia," bebernya.

Pihaknya berharap dengan dibukanya MyRepublic di Banyuwangi dapat memuluskan upaya digitalisasi yang dilakukan oleh Pemkab. Memuluskan laju digitalisasi hingga ke wilayah pelosok. 

"Jadi kami mendukung upaya pemerintah dalam melakukan pemerataan digitalisasi di seluruh wilayah di Indonesia," cetusnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Wildan Muklishah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV