SUARA INDONESIA BANYUWANGI

DPD Partai Golkar Banyuwangi Gelar Tasyakuran Atas Terpilihnya Ketum Bahlil dan Sekjen Sarmuji

Muhammad Nurul Yaqin - 01 September 2024 | 15:09 - Dibaca 2.02k kali
Politik DPD Partai Golkar Banyuwangi Gelar Tasyakuran Atas Terpilihnya Ketum Bahlil dan Sekjen Sarmuji
Tasyakuran dan konsolidasi DPD Golkar Banyuwangi. (Foto: Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - DPD Partai Golkar Banyuwangi menggelar acara tasyakuran untuk merayakan terpilihnya Bahlil Lahadalia sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar dan M. Sarmuji sebagai Sekretaris Jenderal DPP Golkar. 

Acara ini berlangsung meriah di Kantor DPD Golkar Banyuwangi dan dihadiri oleh ratusan kader serta simpatisan partai, Minggu (1/9/2024) siang.

Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono, menyampaikan rasa syukur dan optimisme atas kepemimpinan baru di DPP Golkar. 

Ruli berharap dengan terpilihnya Bahlil Lahadalia dan M. Sarmuji, Partai Golkar dapat semakin solid dan maju dalam menghadapi tantangan politik ke depan.

“Kami bersyukur atas terpilihnya Bahlil Lahadalia dan M. Sarmuji di pucuk pimpinan DPP Golkar. Ini merupakan angin segar bagi seluruh kader di daerah, termasuk di Banyuwangi,” katanya.

“Kami yakin, di bawah kepemimpinan mereka, Partai Golkar akan semakin kuat, solid, dan mampu berkontribusi lebih besar untuk kemajuan bangsa,” ujar Ruliyono dalam sambutannya,” imbuh Ruli.

Lebih lanjut, Ruli mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di Banyuwangi untuk mendukung penuh program-program yang akan digulirkan oleh kepemimpinan baru DPP Golkar. 

Ia menekankan pentingnya kerja sama dan kekompakan di antara para kader untuk menghadapi agenda-agenda politik ke depan, termasuk Pilkada 2024.

“Kita semua harus bersatu dan solid. Jangan sampai ada perpecahan di tubuh partai. Kemenangan di Pilkada serentak 2024 akan sangat ditentukan oleh kerja keras kita semua. Mari kita dukung penuh kepemimpinan Ketum Bahlil dan Sekjen Sarmuji dengan semangat dan komitmen yang tinggi,” tegas Ruli.

Acara tasyakuran tersebut juga diisi dengan santunan 100 anak yatim, serta doa bersama sebagai bentuk rasa syukur dan harapan agar kepemimpinan baru DPP Golkar dapat membawa perubahan yang positif. 

Acara ini juga dikemas dengan konsolidasi pemenangan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati, Ipuk Fiestiandani - Mujiono yang salah satunya diusung Partai Golkar. Ipuk-Mujiono turut hadir bersama 16 pimpinan partai yang mendukung pasangan ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV