SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Awali Pelayanan Pasca Libur Lebaran, DPU CKPP Banyuwangi Adakan Halal Bihalal

Muhammad Nurul Yaqin - 09 May 2022 | 11:05 - Dibaca 383 kali
Peristiwa Daerah Awali Pelayanan Pasca Libur Lebaran, DPU CKPP Banyuwangi Adakan Halal Bihalal
Halal Bihalal pejabat struktural dan seluruh pegawai DPU CKPP Banyuwangi mengawali pelayanan pasca libur lebaran, Senin (9/5/2022). (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI- Setelah menikmati cuti lebaran selama sepekan, Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman (DPU CKPP) Banyuwangi, menggelar apel dalam rangka Halal Bihalal, Senin (9/5/2022).

Terlihat pejabat struktural dan seluruh pegawai DPU CKPP Banyuwangi bergiliran saling berjabat tangan (bersalam-salaman) dalam suasana perayaan Idul Fitri 1443 H.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas PU CKPP Banyuwangi, Danang Hartanto mengajak seluruh jajaran saling memaafkan dengan harapan para pegawai di lingkungan dinas setempat memulai bekerja dengan hati yang bersih dan semangat melayani masyarakat.

"Tadi pagi kita kumpul bersama dalam acara Halal Bihalal. Adanya giat ini menandakan pelayanan sudah kembali normal," kata Danang.

Pasca Halal Bihalal, pihaknya juga melakukan rapat struktural berhubungan dengan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Saya meminta harus kembali mengoptimalkan kerja untuk langsung action sesuai bidang masing-masing," tutup Danang. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV