SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Rayakan Pernikahan Anda dengan Pemandangan Menakjubkan di Sky Hall Venue Luminor Hotel Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 14 August 2022 | 20:08 - Dibaca 212 kali
Ekbis Rayakan Pernikahan Anda dengan Pemandangan Menakjubkan di Sky Hall Venue Luminor Hotel Banyuwangi
Wedding Gathering di Sky Hall Venue Luminor Hotel Banyuwangi pada Sabtu, 13 Agustus 2022. (Istimewa).

BANYUWANGI - Setiap pengantin memiliki bayangan ideal akan pernikahan impian yang ingin diwujudkan. Tak jarang calon pengantin ingin memberikan yang terbaik untuk merayakan momen spesial tersebut.

Kelangsungan pernikahan yang dilakukan sekali seumur hidup bisa anda dapatkan di Luminor Hotel Banyuwangi. Hotel berbintang satu ini menawarkan promo paket wedding mewah dengan harga terjangkau.

Tak hanya harga yang cukup murah, namun juga menawarkan konsep wedding terbuka dengan pemandangan view Gunung Ijen tepatnya di Sky Hall Venue Luminor Hotel Banyuwangi.

Sky Hall Venue Luminor Hotel Banyuwangi merupakan ruangan yang memiliki desain arsitektur terbuka dan menghadap ke Gunung Ijen. Keindahan pernikahan dengan latar belakang pemandangan menakjubkan yang dimiliki Luminor Hotel Banyuwangi tidak bisa diungkapkan dengan kata kata.

Dimulai dari harga Rp 6 juta tergantung paket yang diambil. Anda sudah bisa merayakan pesta pernikahan di Luminor Hotel Banyuwangi.

Saat acara Wedding Gathering yang bertempat di Sky Hall Venue Luminor Hotel Banyuwangi pada Sabtu, 13 Agustus 2022, setidaknya ada lima paket yang bisa dipilih.

Ketua Pelaksana kegiatan Wedding Gathering, Fabrella menyebut, lima jenis Wedding Package yang dapat dipilih sesuai keinginan, diantaranya Akad Package, Bronze Package, Silver Package, Gold Package dan Diamond Package.

Ketika Wedding Gathering diselenggarakan, Luminor Hotel Banyuwangi memperkenalkan sekaligus menawarkan sejumlah paket pernikahan menarik, dengan menggandeng vendor terbaik di Bumi Blambangan, seperti wedding organizer, makeup artist, photographer, hingga videografer.

"Seperti tema yang kami angkat pada acara kali ini yakni 'Glamours Venue, Golden View with Affordable Rate', kami ingin memperkenalkan pilihan paket pernikahan terbaru kami dengan harga yang ramah di kantong namun tidak mengurangi fasilitas yang kami berikan," kata Fabrella.

Hal senada juga disampaikan General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana, dengan suguhan pemandangan yang indah di venue Sky Hall, serta vendor professional di Banyuwangi, akan semakin memudahkan para calon pengantin untuk mendapatkan konsep pernikahan impiannya.

"Kami menawarkan konsep wedding terbuka dengan pemandangan view Gunung Ijen di Venue Sky Hall ini, dalam acara ini juga telah hadir vendor-vendor yang siap bekerja sama dengan kami untuk mewujudkan acara pernikahan impian anda dengan harga yang pastinya sangat terjangkau," ujarnya.

Kedepannya, Luminor Hotel Banyuwangi akan terus menggelar acara serupa untuk memperkenalkan berbagai inovasi paket promo menarik lainnya.

"Wedding Gathering ini pertama kalinya kami adakan, kedepannya kami akan terus menggelar acara serupa untuk memperkenalkan berbagai penawaran paket pernikahan terbaru kami," tandas Ferdian.

Jadikan momen happily ever after anda disempurnakan dengan keluarga intim anda di Luminor Hotel Banyuwangi. Karena memiliki wedding package dengan harga yang terjangkau yang sudah meliputi semua kebutuhan penting pernikahan.

Informasi dan reservasi bisa menghubungi nomor WhatsApp 0817 7933 0249 (Fabrella) dan 0811 3242 299 atau telepon di 0333-3385000. Follow juga akun Instagram Luminor Hotel Banyuwangi di @luminorbanyuwangi.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV