SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Undang Ratusan Warga LDII, Ketua Golkar Banyuwangi Ajak Menangkan Airlangga Hartarto Presiden 2024

Muhammad Nurul Yaqin - 23 April 2022 | 18:04 - Dibaca 1.95k kali
Politik Undang Ratusan Warga LDII, Ketua Golkar Banyuwangi Ajak Menangkan Airlangga Hartarto Presiden 2024
Ketua DPD Golkar Banyuwangi Ruliyono saat bertemu ratusan warga LDII, Sabtu (23/4/2022). (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI- Ketua DPD Golkar Banyuwangi Ruliyono, terus melakukan konsolidasi, panaskan mesin partai untuk kepentingan Pemilu 2024 mendatang.

Kali ini Ruli sapaan akrabnya mengundang 250 Kepala Keluarga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) se-Dapil V Banyuwangi, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan yang bertempat di Masjid LDII, Dusun Krajan, Desa Setail, Kecamatan Genteng itu, selain silaturahmi juga sebagai ajang konsolidasi.

Konsolidasi tersebut juga bagian dari pemanasan mesin partai untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024.

Golkar Banyuwangi bertekad memenangkan sang ketua umum menjadi presiden.

"Teman-teman LDII nanti saya kasih tugas khusus, yakni mensosialisasikan dan memenangkan bapak Airlangga Hartarto Presiden 2024," ucap Ruli.

Di sisi lain, kata Ruli, elektabilitas partai berlambang pohon beringin di Banyuwangi terjadi kenaikan dari 4-5 persen menjadi 9,6 persen, menurut sejumlah survei.

"Dengan elektabilitas yang kian melejit ini, kami optimis bisa memenangkan baik Pileg maupun Pilpres mendatang," tegas Ruli yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini.

Sebagai informasi, dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan buka bersama, bagi-bagi sarung, doorprize dan santunan anak yatim. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV