SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Ketua Golkar Banyuwangi Buka Puasa Bersama Puluhan Tukang Becak

Muhammad Nurul Yaqin - 13 April 2022 | 17:04 - Dibaca 328 kali
Politik Ketua Golkar Banyuwangi Buka Puasa Bersama Puluhan Tukang Becak
Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono saat acara buka bersama dengan puluhan tukang becak di Balai Desa Gentengwetan, Kecamatan Genteng, Rabu (13/4/2022) sore. (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI- Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono menggelar buka puasa bersama tukang becak di Balai Desa Gentengwetan, Kecamatan Genteng, Rabu (13/4/2022) sore.

"Ada sekitar 95 tukang becak yang saya diundang dalam kegiatan ini dan juga menghadirkan 165 tim sukses yang ada di Kecamatan Genteng," kata Ruli sapaan akrabnya.

Ruli menyebut, kegiatan buka puasa bersama tersebut merupakan bagian dari menjaga ukhuwah Islamiyah dalam mempererat hubungan silaturahim antara sesama.

"Disamping itu hal ini merupakan bagian dari program yang setiap tahun rutin saya lakukan. Utamanya di bulan suci Ramadan," ucap Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini.

Dalam kesempatan tersebut, Ruli juga bagi-bagi sarung hingga doorprize kepada puluhan tukang becak dan ratusan timsesnya. 

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Golkar yang selalu berpihak kepada rakyat kecil. Semoga bisa bermanfaat bagi saudara-saudaraku semua yang hadir dalam acara ini," pungkas Ruli.

Sebagai informasi dalam buka puasa bersama dan bagi-bagi sarung itu, Ruli juga didampingi istrinya Yuli Ruliyono yang saat ini menjabat Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Banyuwangi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV