SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Reses Anggota DPRD Banyuwangi Fraksi Gerindra, Limpat Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

Muhammad Nurul Yaqin - 14 February 2021 | 22:02 - Dibaca 2.27k kali
Politik Reses Anggota DPRD Banyuwangi Fraksi Gerindra, Limpat Siap Perjuangkan Aspirasi Warga
Anggota DPRD Banyuwangi Fraksi Gerindra, Limpat Prawiro Dikdo saat melakukan reses di Dusun Pasinan Timur, Desa/Kecamatan Singojuruh, Minggu (14/2/2021) malam.

BANYUWANGI- Anggota DPRD Banyuwangi, Limpat Prawiro Dikdo dari daerah pemilihan dua sukses melaksanakan reses masa sidang pertamanya di tahun 2021.

Untuk reses di tahap pertamanya ini dilakukan di dua tempat. Pertama di Desa Tambong, Kecamatan Kabat dan di Desa/Kecamatan Singojuruh.

Kehadiran anggota DPRD Banyuwangi dari Fraksi Gerindra itu disambut hangat dan mendapatkan apresiasi dari seluruh warga yang telah menunggunya.

Limpat mengatakan, dari hasil reses yang dilaksanakan, menyerap banyak aspirasi warga. Utamanya soal pembangunan, seperti irigasi, permintaan pembuatan pagar makam, hingga pavingisasi.

"Yang jelas kita menyalurkan aspirasi tersebut melalui pokir (pokok-pokok pikiran rakyat), dengan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) di tahun 2022," ucap Limpat usai reses di Singojuruh, Minggu (14/2/2021) malam.

Dirinya berjanji akan menyalurkan aspirasi yang diminta masyarakat itu dan memperjuangkannya. Terutama di daerah yang diwakilinya.

"Karena saya berangkat dari dapil dua, maka saya juga berkewajiban untuk memperjuangkan aspirasi tersebut," tegas Limpat.

Limpat menyebut, kegiatan reses itu tidak hanya rutinan dilakukan setiap tahunnya. Namun juga sebagai ajang silaturahmi bersama warga yang ada di dapilnya. Mengingat, dirinya sudah dipercaya untuk mewakili suara masyarakat dan harus menjaga amanah itu dengan sebaik-baiknya. 

Pantauan media di lapangan, kegiatan reses Anggota DPRD Banyuwangi ini tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dan membatasi masyarakat yang hadir. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV