SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Laka Beruntun di Banyuwangi, Tiga Orang Luka-luka

Muhammad Nurul Yaqin - 08 July 2024 | 13:07 - Dibaca 1.61k kali
Peristiwa Laka Beruntun di Banyuwangi, Tiga Orang Luka-luka
Mobil carry terlibat laka lantas diderek ke Mako Satlantas Polresta Banyuwangi. (Foto: Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).
SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Laka beruntun terjadi Jalan Raya Banyuwangi-Jember, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi, Senin (8/7/2024).

Insiden tersebut melibatkan dua mobil dan satu motor. Masing-masing mobil Carry, Hiace, dan Honda Scoopy. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya saja, tiga orang mengalami luka-luka.

Korban luka-luka diantaranya pengendara dan penumpang Honda Scoopy, Riski Tri Wulandari (27) dan Usniyati (54). Keduanya warga Ketapang, Banyuwangi. Satu lagi adalah pengemudi mobil Carry, Dofir.

Kaki pengemudi Carry sempat terjepit di bagian kemudi dan langsung dibantu warga yang berada di lokasi kejadian. Pengemudi Carry hanya mengalami lecet di bagian betis sebelah kanan.

“Sementara pengendara dan penumpang sepeda motor dibawa ambulan ke RSI Fatimah untuk penanganan medis lebih lanjut. Korban selamat, hanya luka-luka,” kata Bripka Agus Hariyanto, Anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi, usai menangani laka di TKP.

Agus menyebut, insiden laka beruntun itu terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Kecelakaan dipicu kurang kehati-hatian pengemudi mobil Carry.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan sama-sama dari arah utara ke selatan. Namun karena kurang fokusnya pengemudi Carry, akhirnya terjadi kecelakaan,” cetusnya.

Kendaraan yang mengalami kerusakan parah adalah mobil Carry. Kondisi mobil ringsek di bagian depan dan samping kemudi, kaca mobil juga pecah.

Kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan langsung diangkut petugas Unit Gakkum menggunakan mobil laka, sedangkan kendaraan mobil dengan cara diderek. 

“Kendaraan kita bawa ke Mako Satlantas Polresta Banyuwangi untuk penanganan lebih lanjut,” tandas Agus. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV