SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Viral Pria Bersarung di Banyuwangi Terekam CCTV Curi Celana Dalam Wanita

Muhammad Nurul Yaqin - 13 January 2023 | 17:01 - Dibaca 1.62k kali
Peristiwa Daerah Viral Pria Bersarung di Banyuwangi Terekam CCTV Curi Celana Dalam Wanita
Tangkapan layar aksi pria bersarung curi celana dalam di Banyuwangi. (Istimewa).

BANYUWANGI - Seorang pria bersarung di Banyuwangi terekam kamera pengawas atau CCTV mencuri celana dalam wanita. Video pelaku yang beraksi seorang diri itu viral di media sosial.

Pria bersarung itu terekam dalam video berdurasi 29 detik. Ia dengan tangkas mengambil beberapa pakaian dalam yang dijemur oleh pemilik rumah.

Berdasarkan keterangan akun instagram @banyuwangi_hitss, pengunggah video viral, aksi nekat pria bersarung itu terjadi di wilayah Tegalsari, Banyuwangi.

Pencurian celana dalam tersebut berlangsung pada Jumat dini hari (13/1/2023), sekitar pukul 02.28 WIB.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berambut panjang diikat, mengenakan kemeja lengan panjang dan sarung sedang mengendap-endap memasuki halaman rumah warga.

Pelaku tampak melihat keadaan sekitar. Dirasa sudah aman, dengan cepat pria itu mengambil sejumlah pakaian dalam dari jemuran lalu pergi.

Hingga kini, masih belum diketahui identitas pelaku dibalik video viral tersebut. Pihak kepolisian juga belum menerima laporan warga terkait kejadian ini.

"Sementara belum ada yang laporan ke kantor. Perkembangan lebih lanjut kami sampaikan," kata Kapolsek Tegalsari AKP Pudji Wahyono.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV