SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Kecelakaan Adu Moncong Pick Up vs Beat di Banyuwangi, Pemotor Alami Patah Tulang

Muhammad Nurul Yaqin - 03 January 2021 | 22:01 - Dibaca 5.59k kali
Peristiwa Daerah Kecelakaan Adu Moncong Pick Up vs Beat di Banyuwangi, Pemotor Alami Patah Tulang
Petugas saat olah TKP laka lantas antara mobil Pick Up dan Honda Beat di tikungan Boyolangu, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Minggu (3/1/2021).

BANYUWANGI- Kecelakaan adu moncong terjadi antara Mobil Pick Up dan Honda Beat di tikungan Boyolangu, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (3/1/2021).

Akibat insiden tersebut, pengendara sepeda motor mengalami patah tulang di bagian tangan kanannya.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan bahwa kecelakaan adu moncong ini terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Kejadian berawal saat kendaraan Pick Up nopol P 8786 UF yang dikemudikan Salehudin (38) warga Kelurahan/Kecamatan Giri melaju dari arah selatan ke utara. 

Kemudian dari arah timur ke barat melaju Honda Beat dengan nopol P 6424 GF yang dikendarai oleh Moch Shodikin (52) warga Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah.

Sesampainya di tikungan Boyolangu, Giri, pengendara Honda Beat melaju dengan berbelok ke arah selatan di jalur mobil Pick Up.

"Karena terlalu ke kanan dan tidak dapat menguasai laju kendaraannya, sehingga masuk ke jalur dari arah selatan, karena jarak yang dekat kedua pengendara tidak dapat menghindar dan terjadi tabrak depan," terang Iptu Ardhi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun pengendara sepeda motor mengalami luka serius, sehingga dilarikan ke RSUD Blambangan.

"Pengendara motor Beat mengalami patah tulang pada tangan kanan dan dagu robek. Sementara pengemudi Pick Up alami luka lecet pada pelipis pipi kiri," ungkapnya.

Sementara kerugian ditaksir hingga jutaan rupiah. Kondisi kendaraan Honda Beat mengalami pesuk bodi bagian depan dan Mobil Pick Up juga alami pesuk pada bagian yang sama. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV