SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Tabrakan dengan Pick Up, Pengendara Motor di Banyuwangi Tewas Ditempat

Muhammad Nurul Yaqin - 13 November 2020 | 15:11 - Dibaca 2.61k kali
Peristiwa Daerah Tabrakan dengan Pick Up, Pengendara Motor di Banyuwangi Tewas Ditempat
Korban kecelakaan yang tewas di lokasi sebelum dievakuasi, Jumat (13/11/2020) siang.

BANYUWANGI- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Kalibendo, Banjarsari, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi, Jum'at (13/11/2020) siang.

Kecelakaan ini melibatkan pemotor berbonceng tiga tabrakan dengan sebuah mobil pick up. Akibat insiden tersebut, pengendara motor tewas seketika.

Saksi mata dalam kejadian ini, Rofi (37), warga Karangsari, Kecamatan Sempu yang juga sebagai penumpang pick up yang tabrakan ini, menerangkan bahwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Ia bersama rekannya dari arah timur hendak menuju ke arah Desa Kemiren. Tiba-tiba korban pengendara sepeda motor berboncengan tiga ini datang dari arah barat hendak menyalip sebuah kendaraan roda empat yang sama-sama dari arah barat.

"Dari arah barat ada mobil didepannya terus ada motor di belakangnya yang berboncengan tiga ini. akhirnya ditabrak sama sepeda motor yang berboncengan tiga itu," katanya saat dikonfirmasi Suara Indonesia di lokasi kejadian.

Karena jaraknya terlalu dekat maka kecelakaan tidak dapat terhindarkan. Menyebabkan 1 pengendara motor tewas ditempat, sementara 2 rekannya yang tak lain penumpang dari pemotor yang tewas ini serta supir pick up mengalami luka-luka. Sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Polisi Lakalantas Polresta Banyuwangi yang hadir ke lokasi masih melakukan olah TKP. Guna menggali Informasi identitas korban dan kronologi kecelakaan tersebut. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV