SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Bupati Banyuwangi Mutasi Lima Pejabat

Muhammad Nurul Yaqin - 15 November 2022 | 21:11 - Dibaca 2.19k kali
Pemerintahan Bupati Banyuwangi Mutasi Lima Pejabat
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani saat melantik dan ambil sumpah lima orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) dan Pejabat Administrator (eselon III) di lingkungan Pemda setempat, Selasa (15/11/2022). (Istimewa).

BANYUWANGI - Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani kembali melantik dan mengambil sumpah lima orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) dan Pejabat Administrator (eselon III) di lingkungan Pemda setempat.

Pelantikan lima pejabat tersebut berlangsung di Aula Rempeg Jogopati Kantor Bupati Banyuwangi, Selasa (15/11/2022).

Adapun lima orang eselon II dan III yang dilantik tersebut antara lain, Pujo Hartanto Kepala Dinas Perhubungan, Husnul Chotimah menduduki Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dari jabatan sebelumnya Kepala DLH.

Nafiul Huda yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) mendapatkan tugas baru sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM. 

Dilanjut Ilzam Nuzuli, mendapat kepercayaan sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) dari sebelumnya menjabat Plt Kalaksa BPBD Banyuwangi, terakhir M Syafii sebagai Lurah Panderejo.

Bupati Ipuk menegaskan, adanya pelantikan tersebut diharapkan mampu memacu kinerja dan semangat kerja dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kami berharap pejabat yang baru diambil sumpah dan dilantik bisa memahami, meresapi dan menghayati sumpah janji yang baru diucapkan karena ada konsekuensi di hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Ipuk.

Ipuk menambahkan, pejabat yang baru dilantik juga diharapkan bisa bersyukur karena tidak sedikit pejabat yang menginginkan posisi yang mereka tempati saat ini. 

Bentuk syukur, sambung Ipuk, salah satunya diwujudkan dengan semangat kinerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Jalankan amanah sebaik-baiknya dan mari selalu bersama gotong royong dan kolaborasi dalam upaya mewujudkan target-target yang telah ditetapkan,” tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV