SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Luminor Hotel Banyuwangi Beri Penghargaan Best Support pada Government dan Corporate

Muhammad Nurul Yaqin - 12 February 2023 | 20:02 - Dibaca 2.26k kali
Ekbis Luminor Hotel Banyuwangi Beri Penghargaan Best Support pada Government dan Corporate
Luminor Hotel Banyuwangi saat memberi penghargaan kepada corporate dan government. (Istimewa).

BANYUWANGI - Luminor Hotel Banyuwangi memberi penghargaan dan apresiasi kepada sejumlah corporate dan government yang telah memberikan dukungan kegiatan selama tahun 2022.

Nominasi best support award tersebut jatuh kepada PT Bumi Suksesindo, Badan Pusat Statistik Banyuwangi, Bank Jatim Banyuwangi dari pihak perusahaan swasta.

Sementara dari government diberikan kepada Dinas PU Cipta Karya, Perumahan dan Permukiman (DPU CKPP) Banyuwangi dan Dinas Kesehatan Banyuwangi.

General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana, kegiatan yang dikemas dalam corporate gathering ini, memang sengaja mengundang rekanan bisnis yang telah bekerja sama di sepanjang tahun 2022.

Sementara penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada mitra yang telah loyal dan mempercayakan keperluan bisnisnya kepada Luminor Hotel Banyuwangi.

"Kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada corporate dan kedinasan pilihan yang telah mensupport kegiatan kami di tahun 2022," ungkapnya, Sabtu (11/2/2023) malam.

Corporate gathering ini setidaknya dihadiri oleh puluhan tamu undangan. Selain acara seremonial, tamu disajikan pemandangan indah nan cantik. 

Luminor Hotel Banyuwangi menghadirkan pengalaman berkumpul dan dinner bersama dengan berlatar Selat Bali, tepatnya di Wajik Sky Bar yang berada di lantai 5.

"Acara kami tidak mulu-mulu formal, namun juga sambil menikmati sunset, live musik dan makanan yang telah disediakan," tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Luminor Hotel Banyuwangi juga menawarkan program apa saja yang telah disediakan untuk kebutuhan mitra bisnisnya.

Pihaknya menargetkan memberikan support penuh terhadap semua kegiatan yang ada di Banyuwangi. Khususnya kepada corporate dan government.

"Tidak cuman dari sisi kedinasan maupun kementerian, namun juga dasi sisi swasta khususnya corporate," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV