SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Jangan Terlewat! Waktu Dekat Ini Luminor Hotel Banyuwangi Adakan Wedding Gathering dengan Konsep Kekinian

Muhammad Nurul Yaqin - 07 August 2022 | 12:08 - Dibaca 286 kali
Ekbis Jangan Terlewat! Waktu Dekat Ini Luminor Hotel Banyuwangi Adakan Wedding Gathering dengan Konsep Kekinian
Dalam waktu dekat Luminor Hotel Banyuwangi menggelar Wedding Gathering hingga pameran dengan menawarkan paket menarik di dalamnya.

BANYUWANGI - Weekend mendatang bingung mau kemana? inilah tempat yang bisa Anda kunjungi. Dalam waktu dekat Luminor Hotel Banyuwangi akan melaksanakan Wedding Gathering dengan konsep kekinian.

Wedding Gathering pertama yang diluncurkan Luminor Hotel Banyuwangi itu akan digelar pada Sabtu (13/8/2022) mendatang. Gathering ini diadakan dalam rangka memperkenalkan fasilitas, venue terbaik sekaligus menawarkan sejumlah paket menarik yang dapat dipilih oleh tamu dan juga para vendor di Banyuwangi.

General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana mengungkapkan, tujuan dari Wedding Gathering ini nantinya akan lebih memperkenalkan keunggulan Venue Wedding yang dimiliki yaitu Venue Sky Hall kepada khalayak umum khususnya para pengunjung yang nantinya akan hadir di acara tersebut.

"Venue Sky Hall ini adalah satu-satunya Venue Wedding di Banyuwangi yang memiliki konsep terbuka dengan view pemandangan langit biru, keemasan senja hingga bisa menikmati keindahan jajaran pegunungan Ijen yang sangat terkenal itu," beber Ferdian.

Sales Banquet Luminor Hotel Banyuwangi Fabrella menambahkan, Wedding Gathering Luminor Hotel Banyuwangi merupakan Wedding Gathering pertama yang pihaknya adakan. Mengusung tema Modern Dream Wedding dengan tagline "Glamorous venue, Golden View with Affordable Rate".

"Kami mengharapkan para calon mempelai dapat menikmati fasilitas best venue kami tetapi dengan harga yg bisa dikatakan masih terjangkau khususnya wilayah Banyuwangi. Dengan mengundang beberapa vendor ternama Banyuwangi, kami juga mengharapkan vendor yg kami gandeng dapat melakukan kerjasama dengan Luminor Banyuwangi," sambungnya.

Segala persiapan tengah dimatangkan oleh Luminor Hotel Banyuwangi. Pengunjung nantinya bisa hadir di acara tersebut pada Sabtu, 13 Agustus 2022 di Sky Hall lantai 6 Luminor Hotel Banyuwangi. Free entry alias pengunjung tidak dikenakan biaya apapun.

Janes Adi, Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi menuturkan, bahwa Wedding Gathering ini akan meningkatkan brand awareness hotel di publik khususnya warga Banyuwangi. 

"Tak hanya itu, kegiatan ini nantinya juga diharapkan bisa meningkatkan interest dan daya beli dari tamu atau pengunjung," kata Janes.

Nantinya, Luminor Hotel Banyuwangi juga akan memberikan penawaran spesial kepada konsumen dan bekerja sama dengan rekan vendor terpercaya dalam melaksanakan acara pernikahan.

"Informasi dan reservasi bisa menghubungi nomor WhatsApp 0817 7933 0249 (Fabrella) dan 0811 3242 299 atau telepon di 0333-3385000. Follow juga akun Instagram Luminor Hotel Banyuwangi di @luminorbanyuwangi," tutup Janes. (*)



» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV