SUARA INDONESIA BANYUWANGI

ASTON Hotel Banyuwangi Ikut Meriahkan Vespa World Days, Tawarkan Diskon Menarik

Muhammad Nurul Yaqin - 09 June 2022 | 20:06 - Dibaca 316 kali
Ekbis ASTON Hotel Banyuwangi Ikut Meriahkan Vespa World Days, Tawarkan Diskon Menarik
Suasana Moxie Coffee and Eatery ASTON Hotel Banyuwangi. (Istimewa).

BANYUWANGI- Pecinta motor klasik sedang berbahagia pada awal bulan Juni ini, khususnya pecinta motor Vespa. Pagelaran komunitas Vespa terbesar sedunia Vespa World Days 2022 diselenggarakan pada tanggal 9-12 Juni 2022, bertempat di Bali, Nusa Dua.

Turut memeriahkan keseruan acara Vespa World Days 2022, ASTON Banyuwangi menawarkan diskon promo beragam bagi komunitas motor klasik dari Italia tersebut.

General Manager ASTON Banyuwangi, Catur Rahmadi mengatakan, mengingat letak Banyuwangi yang bertetangga dengan Bali. "Kami turut memberikan keceriaan bagi peserta VWD dan komunitas Vespa," ujar pria kelahiran Solo tersebut.

Penawaran yang diberikan tidak tanggung-tanggung, diskon senilai 15% dari pembelanjaan untuk outlet restoran mereka. Seperti Sukamade Restaurant, Royal Jade Chinese Restaurant, hingga Moxie Coffee and Eatery. 

“Diskon ini kami berikan untuk merayakan VWD, dan Komunitas Vespa yang tidak turut menghadiri, atau yang akan kembali setelah acara," imbuh Ariyadi, selaku F&B Manager ASTON Banyuwangi. 

Ia menambahkan bahwa Banyuwangi termasuk rute favorit untuk singgah ketika menuju Bali, tentu promo yang diberikan oleh ASTON Banyuwangi dapat dinikmati oleh peserta ataupun komunitas lokal.

Masih Ariyadi, promo diskon VWD ini berlaku hingga 15 Juni 2022, dimana pada tanggal tersebut para peserta acara sudah mulai kembali ke daerah tujuan masing masing.

“Yuk jangan lupa singgah setelah acara untuk mendapatkan diskon semua produk kuliner terbaik kami," tutupnya.

Bagi kalian yang ingin mengikuti kegiatan, produk dan promo yang beragam dari ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center, dapat menghubungi +62 811 3330 3888 atau melalui akun media sosial Instagram @Astonbanyuwangi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : M Ainul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV