SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Masuk Tahun ke-3 #1For1ForIndonesia, Waringin Hospitality Tetap Konsisten Berbagi Kebaikan

Muhammad Nurul Yaqin - 12 April 2022 | 22:04 - Dibaca 615 kali
Ekbis Masuk Tahun ke-3 #1For1ForIndonesia, Waringin Hospitality Tetap Konsisten Berbagi Kebaikan
Lewat #1For1ForIndonesia Waringin Hospitality Hotel Group, Luminor Hotel Banyuwangi berbagi 100 nasi box kepada Yayasan Masjid Agung Baiturrahman jelang buka puasa, Selasa (12/4/2022). (Istimewa).

BANYUWANGI- Momentum bulan Ramadan, Waringin Hospitality Hotel Group kembali hadir membantu meringankan beban masyarakat lewat program #1For1ForIndonesia.

Program tersebut telah berjalan sejak pandemi Covid-19 melanda Indonesia yakni sejak tahun 2020, dengan konsep bantuan berupa paket makanan yang dapat dipesan melalui seluruh jaringan hotel Waringin Hospitality Hotel Group yaitu di Luminor Hotel dan Hotel 88.

Uniknya setiap donasi yang dipesan melalui Hotel Luminor, Hotel 88 dan Manage By Waringin Hospitality, akan dilipat gandakan jumlahnya. Selanjutnya diberikan kepada mereka yang membutuhkan.

Waringin Hospitality Hotel Group yang telah menaungi 27 unit hotel ini, tetap konsisten berbagi hingga masuk tahun ke-3 program WH Donasi #1For1ForIndonesia.

Kali ini, Waringin Hospitality Hotel Group membagikan sebanyak 3.719 nasi box yang secara serempak didistribusikan oleh seluruh unit hotel mulai dari brand Hotel 88, Luminor Hotel, dan Manage By Waringin Hospitality pada Selasa (12/4/202).

Ribuan nasi box itu didistribusikan melalui jaringan hotel Waringin Hospitality Hotel Group yang berada di kota Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Jember, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin dan Jambi. 

Nasi box tersebut dibagikan menjelang buka puasa kepada warga sekitar hotel, yayasan yatim piatu, panti asuhan dan dinas sosial ODGJ. 

Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality, Metty Yan Harahap menyampaikan terimakasih kepada donatur yang turut berpartisipasi dalam program WH Donasi #1For1ForIndonesia ini.

“Kami sangat berterimakasih sekali bagi para donatur yang turut berpartisipasi dalam program WH Donasi #1For1ForIndonesia tahun ke-3, yang jumlahnya pun semakin meningkat dari tahun tahun sebelumnya," ujarnya.

Ucapan terimakasih juga diutarakan kepada team hotel di seluruh kota yang telah menyiapkan dari awal dan mendistribusikan ke mereka yang membutuhkan. "Semoga apa yang kita berikan kepada sesama kita dapat menjadi berkah dan bermanfaat bagi kita semua," harapnya.

Sementara General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana menyebut, khusus di Bumi Blambangan pihaknya membagikan 100 box nasi kepada Yayasan Masjid Agung Baiturrahman.

"Pada bulan suci Ramadhan ini merupakan saat tepat dan kesempatan yang istimewa bagi kita untuk meningkatkan kualitas ibadah dan kepedulian sosial. Yang mana hal itu merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT," tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV