SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Asyikkk! Buka Puasa di Luminor Hotel Banyuwangi Berhadiah Uang Tunai

Muhammad Nurul Yaqin - 10 April 2022 | 11:04 - Dibaca 441 kali
Ekbis Asyikkk! Buka Puasa di Luminor Hotel Banyuwangi Berhadiah Uang Tunai
Suasana menjelang buka puasa di resto Luminor Hotel Banyuwangi. (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI- Berbuka puasa di hotel kini juga menjadi pilihan bagi masyarakat Banyuwangi, yang ingin melaksanakannya sambil berkumpul bersama keluarga, teman-teman, rekan kantor atau ajang reuni setiap tahun.

Salah satu rekomendasi yakni di Luminor Hotel Banyuwangi. Hotel yang berada di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro, ini menawarkan menu spesial berbuka puasa hingga promo menarik.

Menu spesial yang ditawarkan merupakan menu khas timur tengah dan nusantara. Mulai dari Chicken Aladin, Tharid Soup, Dolma, dan masih banyak lagi. Soal rasa, jangan ditanya. Sudah tentu lezat dan mengunggah selera bagi para penikmatnya.

Marketing Communication Luminor Hotel Banyuwangi, Janes Adi mengatakan, bulan puasa ini Luminor Hotel Banyuwangi menampilkan program bertajuk “Colorful Iftar". Sebuah program spesial buka puasa bersama. 

"Program ini siap menghangatkan momen bukber bareng teman atau keluarga terkasih," kata Janes, Minggu (10/4/2022).

Program ini sangat ramah di kantong, hanya Rp. 99.000/pax, sudah bisa menikmati 50 lebih menu special sepuasnya alias All You Can Eat. Jadi wajib anda coba.

"Menariknya, para tamu juga bisa mendapatkan promo BUY 5 GET 1. Menu bukber ini disajikan di Gajah Oling Resto Luminor Hotel Banyuwangi," kata Janes.

Tak hanya itu, pihak hotel juga menawarkan panorama yang indah saat menjelang buka puasa. Para tamu bisa menikmati sunset di area outdoor resto gajah oling Luminor Hotel Banyuwangi yang semakin membuat buka puasa anda semakin nyaman.

Bahkan, selain dapat menikmati Special Middle East dan puluhan item makanan lainnya. "Tamu juga berkesempatan memenangkan aneka doorprize menarik mulai dari uang tunai Jutaan Rupiah, Handphone, hingga Voucher Menginap di luminor Hotel. yang akan diundi di setiap minggunya dan akhir periode," pungkas Janes. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV