SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Sensasi Berwisata Offroad Menembus Hutan Pinus di Mliwis Hill Desa Tawangsari Purworejo

Agus Sulistya - 29 January 2022 | 21:01 - Dibaca 4.31k kali
Wisata Sensasi Berwisata Offroad Menembus Hutan Pinus di Mliwis Hill Desa Tawangsari Purworejo
Wisatawan saat menikmati offroad di Mliwis Hill Desa Tawangsari, Kecamatan Kaligesing (foto: agus/suaraindonesia.co id)

PURWOREJO - Bagi para penggemar adrenalin, anda bisa mencoba wisata offroad di hutan pinus Mliwis Hill yang terletak di perbukitan menoreh tepatnya di Desa Tawangsari, Kecamatan Kaligesing, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah.

Kawasan Mliwis Hill juga memiliki pesona alam yang sangat memikat bagi para wisatawan. Keindahan alamnya selalu mengundang decak kagum para wisatawan, ditambah lagi dengan spot-spot foto dan cafe kopi asli mliwis serta kopi asli Kecamatan Kaligesing yang siap disajikan kepada para wisatawan yang berkunjung.

Pemilik Kopi Mliwis yang juga Pengelola Wisata Bukit Mliwis Hill, Muhsin saat ditemui mengatakan, jadi pada awal mendirikan bukit mliwis tersebut dirinya hanya akan membuka wisata alam (suasana alam) namun kemudian ditambah dengan edukasi yang lain.

"Jadi suasana bukit mliwis kita sekarang tambah dengan kedai kopi asli mliwis, lokasi offroad dengan medan fun atau yang exstrim kita juga ada," katanya saat ditemui di Bukit Mliwis Hill, Desa Tawangsari, Sabtu (29/02/2022).

Lebih lanjut, Sin panggilan akrabnya mengungkapkan, untuk kedai kopi mliwis selain menyediakan kopi juga menyediakan makanan ringan yang terjangkau harganya oleh para wisatawan.

"Untuk harga makanan disini sangat ringan sekali mas. Kalau tiket masuknya Rp 5000 perorang, wisata bukit mliwis ini dibuka mulai pukul 09.00 sampai pukul 20.00 WIB, untuk hari jumat kita tutup," ungkap Sin.

Sementara itu, salah satu pengunjung Bukit Mliwis Hill, Sasa dari Kecamatan Gemawang, Kabupaten Temanggung mengungkapkan, dirinya beserta rombongan berwisata offroad di mliwis hill rasanya sangat memuaskan karena pemandanganya sangat indah dan pelayanannya sangat bagus sekali.

"Disini kita menemukan jalan-jalan yang exstrim jadi betul-betul merasakan sangat senang dan puas. Untuk sewa kendaraan juga disini masih terjangkau dan bisa dibilang murah," ungkap Sasa.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV