SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Salurkan Hak Suaranya di TPS 02 Karangdoro, Ipuk Optimis Menang

Muhammad Nurul Yaqin - 09 December 2020 | 12:12 - Dibaca 1.62k kali
Politik Salurkan Hak Suaranya di TPS 02 Karangdoro, Ipuk Optimis Menang
Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Banyuwangi nomor urut 2 Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, saat menyalurkan hak suaranya di TPS 02 Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Rabu (9/12/2020).

BANYUWANGI- Hari H pencoblosan Pilkada serentak, Rabu 9 Desember 2020, Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Banyuwangi nomor urut 2 Ipuk Fiestiandani Azwar Anas telah menyalurkan hak suaranya.

Cabup Ipuk menyalurkan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 02 Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, Rabu (9/12/2020) pagi. Ipuk berjalan kaki dari kediamannya menuju TPS tersebut.

Usai mencoblos, dia mengaku optimis bisa menjadi pemenang di Pilkada Banyuwangi. "Tetap optimis, mudah-mudahan memperoleh hasil yang maksimal, membahagiakan sesuai harapan masyarakat," kata Ipuk.

Ipuk mengatakan, di Pilkada kali ini mengalir saja. Menurutnya doa dan ikhtiar telah dilakukan, saat ini hanya menunggu hasil dari pemungutan suara. 

"Karena saya percaya nama Bupati Banyuwangi selanjutnya sudah tertulis di lauhul mahfudz. Kita hanya berusaha sekuat tenaga dan berdoa, selanjutnya menunggu hasilnya," ujar Ipuk. 

Menurut Ipuk, apabila dirinya terpilih, telah menyiapkan berbagai program andalan terutama pemulihan ekonomi selama dan pasca pandemi, seperti UMKM Naik Kelas, Pariwisata, Pertanian, Perikanan, dan lainnya. 

"Selain itu juga melanjutkan program-program yang baik dari pemerintah sebelumnya, dan membenahi apa yang masih belum optimal," tandasnya. 

Sebelum berangkat ke TPS, Ipuk meminta doa restu kepada orangtua, dan berdoa bersama keluarga.

Usai memberikan hak suaranya, Ipuk beserta keluarga besarnya juga menyekar ke makam ayahanda suaminya, Muhammad Musayyidi, yang tidak jauh dari TPS. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV