SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Diduga Tabrak Lari, Perempuan di Banyuwangi Tewas Tersenggol Kendaraan Lain

Muhammad Nurul Yaqin - 11 August 2022 | 12:08 - Dibaca 1.71k kali
Peristiwa Daerah Diduga Tabrak Lari, Perempuan di Banyuwangi Tewas Tersenggol Kendaraan Lain
Polisi olah TKP laka maut yang menyebabkan korban meninggal dunia di Jalan masuk Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Kamis (11/8/2022) pagi. (Istimewa).

BANYUWANGI- Kecelakaan maut melibatkan dua kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Banyuwangi-Jember, masuk Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat, Kamis (11/8/2022) pagi.

Seorang perempuan berinisial NF, 52 tahun, tewas dalam kecelakaan tersebut. Honda Supra X 125 nopol P 6088 XL yang dikendarainya, tersenggol kendaraan lain dari arah belakang, kemudian oleng dan alami kecelakaan. 

Warga Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, itu diduga menjadi korban tabrak lari. 

"Motor yang dikendarai korban tersenggol sepeda motor jenis matic yang belum diketahui identitasnya. Lalu motor korban terpelanting yang mengakibatkan korban terjatuh," jelas Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim.

Ipda Wahid Hasyim menyebut, saat terjatuh posisi korban tengkurap yang menyebabkan bagian kepala korban mengalami benturan serius hingga kemudian meninggal dunia di TKP.

"Korban mengalami luka-luka pada bagian kepala, terutama pada bagian wajah dan rahangnya patah. Korban langsung kita bawa ke RSUD Blambangan untuk mendapatkan penanganan medis," bebernya.

Wahid menceritakan, kecelakaan maut itu berawal saat korban melaju dari arah selatan ke utara. Sesampainya di TKP, secara tiba-tiba dari arah belakang muncul sepeda motor matic tanpa diketahui identitasnya mendahului kendaraan korban.

"Saat itu lalu lintas sedang ramai. Tiba-tiba motor matic yang belum diketahui identitasnya ini menyalip dari belakang, namun menyenggol setir kanan motor korban. Akhirnya korban tidak bisa mengendalikan laju kendaraan dan akhirnya mengalami kecelakaan. Akibat dari laka ini, korban meninggal kemudian dunia," terang Wahid.

Kendaraan milik korban mengalami kerusakan pada bagian samping dan spion lepas. Polisi hingga kini masih melacak keberadaan motor yang telah menyenggol kendaraan korban hingga menyebabkan meninggal dunia. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV