SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Pamit BAB di Sungai, Kakek 64 Tahun di Banyuwangi Hilang

Muhammad Nurul Yaqin - 28 June 2022 | 11:06 - Dibaca 170 kali
Peristiwa Daerah Pamit BAB di Sungai, Kakek 64 Tahun di Banyuwangi Hilang
SAR gabungan melakukan penyisiran sungai, Selasa (28/6/2022), mencari korban bernama Hamid (64) yang diduga hanyut saat BAB. (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI- Warga Dusun Krajan, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi, Hamid (64) dilaporkan hilang di Sungai Secawan, Senin (27/6/2022) kemarin. Saat ini petugas masih melakukan pencarian dengan menyisir sungai.

Hamid pamit pada keluarga pukul 08.00 WIB ke Sungai Secawan untuk BAB. Namun setelah cukup lama, korban tak kunjung pulang ke rumah.

"Hingga siang korban ditunggu tak kunjung datang. Akhirnya pihak keluarga menyusul ke sungai. Namun korban tidak ada," ucap Koordinator Pos SAR Banyuwangi, Wahyu Setya Budi, Selasa (28/6/2022).

Keluarga lantas mencari keberadaan korban dan bertanya kepada warga sekitar. Namun keberadaan korban masih tidak diketahui.

"Tak jauh dari lokasi itu tepatnya di bantaran sungai, keluarga menemukan sepasang sandal milik korban," kata Wahyu.

Berdasar dari temuan itu keluarga meyakini korban hanyut terbawa arus sungai. Selanjutnya keluarga melapor ke pihak yang berwajib.

Wahyu mengatakan, saat ini petugas dari unsur SAR, TNI-Polri dan masyarakat tengah melakukan pencarian korban. Petugas melakukan penyisiran di sungai tersebut. 

"Kami melakukan pencarian pagi ini, bersama petugas gabungan," bebernya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV