SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Perkuat Sinergitas, Kapolresta Banyuwangi Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers

Muhammad Nurul Yaqin - 25 May 2022 | 17:05 - Dibaca 207 kali
Peristiwa Daerah Perkuat Sinergitas, Kapolresta Banyuwangi Jalin Silaturahmi dengan Insan Pers
Silaturahmi Kapolresta Banyuwangi AKBP Deddy Foury Millewa bersama insan pers, Rabu (25/5/2022). (Istimewa).

BANYUWANGI- Guna mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kerjasama di bidang publikasi, Polresta Banyuwangi mengundang awak media di Bumi Blambangan, baik media cetak, online, televisi dan radio.

Silaturahmi bertempat di Three B Cafe and Villa, Ketapang, Banyuwangi pada Rabu (25/5/2022). Dalam kesempatan itu, Kapolresta Banyuwangi AKBP Deddy Foury Millewa yang baru dilantik ini mengajak insan pers ikut mendukung kondusifitas wilayah.

"Mari kita junjung Banyuwangi untuk kondusif dan masyarakatnya semakin produktif. Melalui narasi yang positif dari teman-teman pers," tutur AKBP Mille saat memberikan sambutan.

Sebagai pucuk pimpinan Polresta Banyuwangi, Mille sangat mendukung publikasi khususnya mengenai kegiatan Polri yang dapat berpengaruh positif pada masyarakat.

Dia meyakini, kegiatan Polri dapat terpublikasikan dengan baik hingga ke masyarakat berkat partisipasi dari awak media.

"Media memiliki peran penting di suatu wilayah. Yang menentukan aman dan tidaknya juga dari media. Sehingga ke depan, dengan komunikasi yang sudah dibangun dengan baik ini semakin erat dan bersama-sama membawa dampak yang signifikan bagi Banyuwangi," pungkasnya.

Sementara perwakilan awak media, Saifuddin Mahmud menyambut positif kegiatan tersebut. Pria yang akrab disapa Aif ini mengungkapkan, selama ini mitra antara insan pers dan Polresta Banyuwangi sudah terbangun dengan baik.

"Terimakasih selama ini kami telah dimudahkan dalam mengakses informasi dari Polresta Banyuwangi, tanpa membeda-bedakan wartawan. Semuanya dirangkul," ucap Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuwangi ini. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV