SUARA INDONESIA
Banner

Adu Banteng Xpander Vs Suzuki Ertiga di Banyuwangi, Satu Orang Patah Tulang

BANYUWANGI- Tabrakan terjadi di Jalan Raya Jember- Banyuwangi, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Kalibarumanis, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (26/4/2022) siang.

Dalam kecelakaan itu, dua mobil terlibat adu banteng antara Mitsubishi Xpander dan Suzuki Ertiga hingga kondisinya hancur di bagian depan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun satu orang penumpang Suzuki Ertiga dilaporkan mengalami patah tulang dalam insiden tersebut.

Kanit Lantas Polsek Kalibaru Aipda Aries Prasetiyanto menyampaikan, kejadian laka lantas tersebut berawal saat mobil Xpander Nopol N 1671 YZ yang dikendarai Tukiman (52), warga Jember melaju dari arah barat ke timur.

Sementara dari arah berlawanan melaju Suzuki Ertiga nopol P 1523 XG yang dikendarai Kuswadi (49), warga Banyuwangi berpenumpang 3 orang, salah satu diantaranya yang mengalami patah tulang.

"Diduga sang sopir mengantuk, sampai di TKP mobil Xpander tiba-tiba oleng ke kanan. Bersamaan dengan itu melaju Suzuki Ertiga, karena jarak yang terlalu dekat akhirnya kecelakaan tidak bisa dihindarkan," kata Aipda Aries.

Kedua kendaraan terlibat kecelakaan adu banteng. Sehingga membuat dua kendaraan mengalami kerusakan pada bagian depan.

"Tidak ada korban jiwa, hanya saja satu penumpang mobil Suzuki Ertiga mengalami patah tulang pada bagian kaki kanannya. Saat itu juga korban langsung kita bawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis," pungkasnya.

Polisi yang juga hadir pasca insiden kecelakaan itu, langsung mengamankan kedua kendaraan dan mengatur arus lalu lintas. (*)

Apa Reaksi Anda?