SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Dilaporkan Hilang, Seorang Pemancing di Banyuwangi Ditemukan Tewas

Muhammad Nurul Yaqin - 07 March 2022 | 13:03 - Dibaca 1.40k kali
Peristiwa Daerah Dilaporkan Hilang, Seorang Pemancing di Banyuwangi Ditemukan Tewas
Satu orang korban yang ditemukan meninggal dunia dievakuasi petugas dari Pantai Sukamade, Banyuwangi, Senin (7/3/2022). (Istimewa).

BANYUWANGI- Tim SAR gabungan menemukan Dani Sulistiawan (39), warga Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi, yang sebelumnya dilaporkan hilang saat memancing di Pantai Sukamade, Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan tewas di perairan setempat, Senin (7/3/2022). Korban pertama kali ditemukan oleh nelayan yang sedang mencari ikan di laut.

"Korban ditemukan sekitar pukul 10.30 WIB, dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya dievakuasi lalu kami serahkan ke pihak berwajib dan keluarga," kata Koordinator Pos Sar Banyuwangi, Wahyu Setia Budi.

Saat ini SAR gabungan masih melakukan pencarian rekan korban yang juga hilang. Karena sebelumnya korban Dani Sulistiawan (39) dan rekannya Rudi Listiyono (24) asal Desa Sarongan dilaporkan hilang saat memancing di Pantai Sukamade.

Kedua korban dilaporkan hilang sejak Sabtu (5/3/2022) kemarin. Hingga malam hari, mereka tidak kunjung kembali. Namun saat dilakukan pencarian oleh warga, hanya ditemukan sepeda motor yang dikendarai korban.

"Saat ini pencarian masih terus dilakukan SAR gabungan. Karena satu orang yang baru ditemukan, satunya lagi masih terus kami cari," pungkas Wahyu. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV