SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Truk vs Pick Up di Banyuwangi, Satu Pengemudi Patah Tulang

Muhammad Nurul Yaqin - 22 February 2021 | 17:02 - Dibaca 1.60k kali
Peristiwa Daerah Truk vs Pick Up di Banyuwangi, Satu Pengemudi Patah Tulang
Petugas kepolisian saat olah TKP kecekalaan.

BANYUWANGI- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pekulo-Rogojampi, masuk Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, Senin (22/2/2021).

Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk pengangkut gas LPG dan satu mobil pick up box tersebut mengakibatkan seorang pengemudi pick up alami patah tulang.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 10.20 WIB. 

Kejadian berawal saat kendaraan truk nopol P 8578 UZ yang dikemudikan Ghofar Ali Zunaidi (24) warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bangorejo, Banyuwangi melaju dari arah selatan ke utara. 

Pengemudi truk tersebut berusaha menghindari kendaraan yang ada di depannya. Namun ketika mengerem, kendaraan truk bergerak ke arah kanan. 

Sesampainya di TKP, dari arah berlawanan melaju mobil pick up box dengan nopol P 9843 VH yang dikemudikan Faulus (40) warga desa Rejosari, Kecamatan Glagah, Banyuwangi.

"Karena jarak yang sudah dekat kedua kendaraan tidak bisa menghindar sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," jelas Iptu Ardi.

Akibat dari kejadian ini pengemudi pick up mengalami luka-luka, kemudian dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Pengemudi pick up mengalami patah tulang pada kaki," ucapnya singkat.

Dia menyebut, faktor kecelakaan diduga karena kelalaian pengemudi truk. Sehingga terjadi insiden laka lantas.

"Sementara untuk kerugian ditaksir hingga Rp 20 juta rupiah," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV