SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Pemotor Tabrak Truk Dump di Glenmore Banyuwangi, Penumpang Patah Kaki

Muhammad Nurul Yaqin - 28 October 2020 | 21:10 - Dibaca 4.98k kali
Peristiwa Daerah Pemotor Tabrak Truk Dump di Glenmore Banyuwangi, Penumpang Patah Kaki
Polisi saat menunjukkan tempat kejadian kecelakaan di JLS Glenmore, Banyuwangi, Rabu (28/10/2020).

BANYUWANGI - Kecelakaan terjadi di pertigaan Jalur Lintas Selatan (JLS), Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (28/10/2020). Akibat kejadian itu, salah seorang penumpang mengalami luka-luka dan patah kaki.

Kanit Lantas Polsek Kalibaru Iptu Nanang Wardhana menerangkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10.56 WIB. Dimana saat itu pemotor bernama Priandono (24) melaju menuju arah Kalibaru. 

Namun sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor Yamaha Mio dengan Nopol P 2940 VD yang dikendarainya berboncengan dengan Fatiah (20) oleng. 

"Kendaraan bermotor tersebut bertabrakan dengan dump truk Nopol 8850 VQ yang dikendarai Moh. Rifa'i (47) warga Sepanjang Kecamatan Glenmore," ujarnya.

Menurut Nanang, awalnya sepeda motor Yamaha Mio sempat melaju kencang dari arah selatan atau dari arah Pabrik gula Glenmore, menuju Kalibaru. 

Menurut keterangan saksi mata, Iptu Nanang menyampaikan awalnya kendaraan Yamaha Mio yang dikendarai Priandono dan Fatiah tersebut melaju kencang dari arah selatan (dari arah pabrik gula Glenmore) menuju kalibaru.

Secara bersamaan, dari arah Genteng menuju Kalibaru melaju kendaraan yang belum diketahui identitasnya. Diduga terkejut dengan kendaraan yang belum diketahui identitasnya tersebut mengakibatkan Yamaha Mio yang dikendarai Priandono dan Fatiah tersebut oleng.

"Mengakibatkan sepeda motor Yamaha Mio oleng dan menabrak dump truk yang dikendarai Rifai yang melaju dari kalibaru menuju arah genteng," tukasnya.

Akibat kejadian ini Fatiah, perempuan yang dibonceng Priandono mengalami luka robek di dahi dan patah kaki kiri.

Sementara Priandono hanya mengalami luka ringan. Kedua korban pun dilarikan dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Husada Krikilan Glenmore. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV