SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Lewat Colorfull Iftar Ramadhan, Luminor Hotel Banyuwangi Gelar Lomba Dai Cilik

Muhammad Nurul Yaqin - 21 April 2022 | 20:04 - Dibaca 1.68k kali
Pendidikan Lewat Colorfull Iftar Ramadhan, Luminor Hotel Banyuwangi Gelar Lomba Dai Cilik
Lomba Dai Cilik yang digelar Luminor Hotel Banyuwangi, Kamis (21/4/2022). (Istimewa).

BANYUWANGI- Memeriahkan bulan suci Ramadan, Luminor Hotel Banyuwangi menggelar lomba Dai Cilik lewat program bertajuk Colorfull Iftar Ramadhan, Kamis (21/4/2022).

Selain berbagi keberkahan di Bulan Ramadan, lewat kegiatan tersebut, Luminor Hotel Banyuwangi berharap bisa mencetak bibit-bibit dai muda potensial di bidang agama Islam.

General Manager Luminor Hotel Banyuwangi Ferdian Indrayana menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan tahun pertama diadakannya lomba Dai Cilik.

"Dengan harapan, adanya kegiatan Lomba Dai Cilik ini dapat menjadikan keberkahan untuk kita semua," kata Ferdian Indrayana.

Tak sekedar lomba Dai Cilik, Luminor Hotel Banyuwangi juga menggelar buka bersama dengan anak yatim piatu dari yayasan Panti Asuhan Syamsul Huda dan Panti Asuhan Mutiara Insan.

"Tujuan utama terselenggaranya kegiatan ini yaitu sebagai CSR atau kepedulian sosial perusahaan kepada anak-anak yatim piatu dari panti asuhan dalam rangka turut mencerdaskan kehidupan berbangsa," ungkapnya.

Pihaknya turut bergembira dengan datangnya bulan Ramadan ini, sehingga kegiatan tersebut pun merupakan wujud syukur akan keberkahan.

"Sehubungan dengan bulan suci Ramadan ini, dimana amal dan ibadah yang biasa kita jalankan akan dijadikan pahala yang berlipat ganda," harapnya.

Adapun pemenang dalam lomba Dai Cilik ini, Juara 1 dimenangkan oleh Ananda Safa yang berasal dari SD Model Banyuwangi, Juara 2 nanda Firman dari SDN 3 Kalipuro dan juara 3 diraih ananda Cantika dari MI Roudhatul Ulum. 

Jihan, peserta terjauh dari SDN 3 Sidorejo, Kecamatan Purwoharjo mengatakan, bahwa kegiatan ini bukan kali pertamanya dia mengikuti lomba Dai.

"Meskipun tidak juara, tetapi saya tidak berkecil hati dan tetap semangat karena akan menjadi pelajaran bagi saya kedepannya," ucap Jihan.

Antusiasme dan semangat dari peserta membuat event ini semakin meriah dan juri kebingungan untuk menentukan pemenang. Luminor Hotel Banyuwangi berharap event seperti ini bisa berlanjut di kemudian hari.

Info lebih lanjut mengenai promo hotel dapat lihat di akun Instagram Luminor Banyuwangi atau bisa langsung melalui website www.luminorhotel.com nomor Telephone 0811 3242 2299. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV