SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Skutik Idola Baru All New Honda Vario160 Hadir di HPMD Banyuwangi

Redaksi - 16 February 2022 | 15:02 - Dibaca 1.52k kali
Otomotif Skutik Idola Baru All New Honda Vario160 Hadir di HPMD Banyuwangi
Jajaran Motor Matic Honda Pada gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD) Periode Februari 2022 di Banyuwangi (Foto: Istimewa)
BANYUWANGI– PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim & NTT kembali hadirkan jajaran motor matic Honda pada gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD) pada periode Februari 2022. 

Di Banyuwangi, HPMD digelar di KDS Mall Genteng Banyuwangi pada periode 7-20 Februari 2022. Dalam gelaran HPMD di Banyuwangi pengunjung bisa untuk mendapatkan penawaran khusus dengan mengisi link di bit.ly/hpm-kdsbwi. Selama kegiatan berlangsung, seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah.

HPMD digelar secara rutin setiap bulannya dengan menghadirkan jajaran motor matic andalan Honda yang telah siap menyambut pengunjung seperti skutik premium All New Honda Vario 160 dihadirkan untuk masyarakat Banyuwangi. Dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih All New Honda Vario 160 dengan desain premium yang sporty, memperkuat tampilan skuter matik besar yang memberikan kebanggaan lebih saat berkendara.

“Kami juga hadirkan Matic Besar Honda PCX160 dengan memberikan potongan angsuran 2 kali hingga hemat Rp. 4 jutaan untuk skutik primadona di awal tahun 2021 ini selama acara berlangsung. Segera kunjungi acara untuk mendapatkan penawarannya,” Kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Honda PCX160 skutik dengan tenaga mesin sebesar 160CC hadir di kelas yang berbeda bersama dengan tampilan body yang besar membuat skutik ini terlihat mewah dikalangannya ditambah dengan teknologi full LED sistem menambah kesan canggih pada skutik ini, begitu juga keamanan pada skutik ini telah menggunakan indikator HSTC (Honda Selectable Torque Control) dan ABS (Anti-Lock Braking System)

Pada HPMD ini, MPM Honda Jatim juga menghadirkan Honda ADV150 yang memiliki mesin bertenaga 150CC. Honda ADV150 adalah skutik berpenampilan futuristik bersama dengan sistem full digital panel meter yang membuat skutik ini makin modern, tak lupa dengan Two Step Adjustable Windscreen yang memberikan kenyaman lebih bagi pengendara selama perjalanan, kemudian Honda Vario150 scooter dengan mesin 150CC ini hadir dengan tampilan yang sporty, dengan All LED Lighting System yang dimiliki scooter ini membuatnya menjadi incaran di kelasnya dengan harga yang sangat terjangkau.

HPMD periode Februari di adakan di 11 kota di Jawa Timur yakni Malang, Banyuwangi, Surabaya, Pasuruan, Kediri, Madiun, Ponorogo, Ngawi, Gresik, Sidoarjo dan Jember dengan menghadirkan motor skutik premium terbaru dari Honda All New Honda Vario 160. Untuk info lebih lanjut lokasi dan jadwal HPMD dapat diakses di sosial media Instagram @mpmhondajatim.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV