SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Kepincut Kuliner Olahan Ikan di Banyuwangi, Trio Macan Ingin Kembali ajak Keluarga

Muhammad Nurul Yaqin - 29 January 2023 | 16:01 - Dibaca 1.54k kali
Kuliner Kepincut Kuliner Olahan Ikan di Banyuwangi, Trio Macan Ingin Kembali ajak Keluarga
Trio Macan saat mencicipi kuliner olahan ikan di Fish Market Kampoeng Mandar Banyuwangi. (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI - Ketiga personel Trio Macan mencoba wisata kuliner di Fish Market Kampoeng Mandar yang berlokasi tidak jauh dari Pantai Boom Marina di Kelurahan Kampung Mandar, Banyuwangi.

Fish Market Kampoeng Mandar merupakan pasar ikan berbasis masyarakat sekitar yang menyediakan olahan-olahan ikan segar dengan berbagai macam olahan.

Salah satu personil Trio Macan asal Bandung, Nanda mengaku salut dengan Fish Market Kampoeng Mandar yang dapat menggerakkan ekonomi masyarakat dengan berjualan olahan ikan.

"Masyarakat disini hebat-hebat, bisa berkolaborasi mulai yang muda hingga yang tua dalam menggerakkan ekonomi di bidang kuliner olahan ikan. Apalagi disini hasil ikannya melimpah ya," ungkap Nanda, Minggu (29/1/2023).

Pengurus Fish Market Kampoeng Mandar Hilman, turut bangga atas kehadiran Trio Macan.

"Terima kasih kepada personil Trio Macan, sudah menyempatkan berkunjung di Fish Market Kampoeng Mandar. Semoga pelayanan disini memuaskan dan bisa berkunjung kesini lagi dengan mengajak keluarga," ungkap Hilman.

Berdiri sejak 2017, Fish Market Kampoeng Mandar berkomitmen memberdayakan masyarakat sekitar mulai dari nelayan, pengurus hingga yang mengolah semuanya dari Kampung Mandar.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV