SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Berburu Kuliner Seafood di Mentari Resto Banyuwangi, Enak dan Bikin Nagih

Muhammad Nurul Yaqin - 28 December 2022 | 20:12 - Dibaca 3.65k kali
Kuliner Berburu Kuliner Seafood di Mentari Resto Banyuwangi, Enak dan Bikin Nagih
Tampilan kuliner seafood di Mentari Resto Banyuwangi, enak dan bikin nagih. (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI - Banyuwangi tidak pernah kehabisan tempat wisata yang unik dan inspiratif. Selalu bisa menarik pengunjung untuk kembali lagi.

Bukan hanya wisata adat dan wisata alamnya yang unik, Banyuwangi juga terkenal akan wisata kulinernya yang melimpah dan menggugah selera.

Bagi kamu para pecinta seafood, wisata ke Banyuwangi bisa jadi keputusan yang tepat. Kamu bisa mencoba berbagai macam menu seafood yang tak hanya enak tapi juga ramah di kantong.

Ya, salah satu rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi adalah Resto Mentari. Restoran kuliner seafood ini berada di pusat kota.

Tepatnya berada di jalan kolonel Sugiono, Kelurahan Tukangkayu, Banyuwangi. 

Restoran ini menyajikan sajian seafood dengan berbagai teknik, resep dengan bumbu yang khas.

Cukup menarik, karena di resto ini pengolahannya didukung teknologi yang cukup mumpuni. Seafood masih dalam kondisi segar, sehingga nikmat saat disantap.

Salah satu Chef Resto Mentari, Chandra mengatakan sajian andalan di Resto Mentari adalah kepiting, lobster, cumi dan kerang. Seafood tersebut diambil langsung dari perairan Banyuwangi.

"Selain itu ada olahan sushi, dan itu yang menjadi best seller kami," kata Chandra, Rabu (28/12/2022).

Untuk menjaga rasa dan higienis seafood, mentari resto menyiapkan sistem penangkaran khusus di restoran.

Pengunjung juga bisa langsung melihat dan memilih kepiting dan lobster di penangkaran untuk dimasak menjadi olahan yang diinginkan.

Tidak hanya olahan kuliner seafood, Mentari Resto juga menyediakan menu chinese food, western dan Indonesia food yang ramah yang dapat meningkatkan selera makan. 

Kesibukan memasak di dapur dengan sistem open kitchen dan penyajian masakan di piring juga bisa menjadi daya tarik pengunjung.

Yang tak kalah menarik, konsep Resto Mentari indoor dan outdoor. Tempatnya juga Instagramable. Bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati kuliner seafood bersama keluarga dan teman.

"Setiap hari hampir all item kami terjual dan juga disukai oleh setiap pengunjung yang datang," tuturnya.

Sedangkan harga kuliner seafood yang dibandrol di restoran ini bervariatif, mulai Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu. Tergantung jenis menu.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV