SUARA INDONESIA BANYUWANGI

ASTON Hotel Banyuwangi Siapkan Ratusan Menu Kuliner Baru di Bulan Ramadhan

Muhammad Nurul Yaqin - 23 March 2022 | 20:03 - Dibaca 725 kali
Kuliner ASTON Hotel Banyuwangi Siapkan Ratusan Menu Kuliner Baru di Bulan Ramadhan
Aneka menu kuliner dan minuman terbaru dirilis ASTON Hotel Banyuwangi jelang Ramadhan, Rabu (23/3/2022). (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI- ASTON Hotel Banyuwangi siapkan ratusan aneka menu untuk para pecinta kuliner jelang Bulan Ramadhan. Dari masakan lokal hingga menu-menu masakan internasional tersedia untuk memuaskan para tamu.

Dimulai dari harga Rp 15 ribu, penikmat kuliner bisa menikmati sajian tersebut selama Bulan Ramadhan yang sebentar lagi tiba.

General Manager ASTON Banyuwangi, Catur Rahmadi mengatakan, ratusan menu tersebut merupakan menu terbaru. Pihaknya telah menyiapkan pilihan beragam menu yang dirotasi setiap harinya.

"Kami mengusung tema masakan Internasional, mulai dari Malaysia, China, India, Arab, Thailand, Indonesia, dan Korea. Sekitar 100 lebih menu berbeda setiap harinya," kata Catur.

Beragam menu dan produk terbaru tersebut dari outlet Sukamade Restaurant serta Moxie Coffee and Eatery yang dirilis ASTON Banyuwangi Hotel pada Rabu (23/3/2022).

Acara yang dilaksanakan di area Lobby ASTON Banyuwangi ini turut menampilkan puluhan hidangan menu terbaru.

Mulai menu promo buka puasa dan produk lainnya, seperti Hampers Lebaran, menu Sukiyaki, dan Kue olahan cokelat yang menjadi juara terbaik pada lomba di Festival Cokelat di Doesoen Kakao, Kecamatan Glenmore, pekan lalu.

"Ada 100 lebih menu, ini yang kita tampilkan sekitar 35 menu. Beragam menu, produk dan promo yang kami sajikan ini untuk membuktikan bahwa ASTON Hotel memiliki outlet-outlet kuliner terbaik di Banyuwangi," ucap Catur.

Serangkaian menu dan produk terbaru ini tentu tidak terlepas dari promo-promo menarik yang ditujukan bagi masyarakat.

"Menu-menu, promo dan paket Buka Puasa Festival ini tentu terjangkau bagi masyarakat Banyuwangi, dan akan banyak promo menarik kedepannya,” tambah Erika Fandayani, Director of Sales ASTON Banyuwangi.

Sedangkan Food and Beverage Manager ASTON Banyuwangi Ariyadi mengatakan, promo menu-menu ini sangat terjangkau untuk masyarakat.

"Seperti harga Buka Puasa Festival sendiri hanya Rp 88.000 nett/pax dan sudah bisa menikmati semua hidangan sepuasnya, sedangkan Sukiyaki hanya mulai dari Rp 15.000/item," bebernya.

Pada peluncuran menu baru ini, para tamu undangan yang hadir terlihat sangat antusias. Sajian menu yang ditampilkan banyak menimbulkan rasa kagum dan heran. 

Ada burger yang berbalut emas, mie terbang yang melayang di atas piring dan yang tidak kalah menarik Chocolate Entremet yang memenangkan Lomba olahan cokelat. 

Selain kuliner, ASTON Banyuwangi juga merilis aneka minuman yang juga baru. Mulai dari Ginger Marry, The Spicy Rujak, Nutty Beng-beng, Jackfruit Sensation, serta aneka jenis minuman lainnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV