SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Gandeng Polresta, ASTON Hotel Banyuwangi Gelar Vaksinasi Booster

Muhammad Nurul Yaqin - 10 February 2022 | 14:02 - Dibaca 1.29k kali
Kesehatan Gandeng Polresta, ASTON Hotel Banyuwangi Gelar Vaksinasi Booster
Pelaksanaan vaksinasi booster di ASTON Hotel Banyuwangi, Kamis (10/2/2022). (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI- Bekerjasama dengan Sie Dokkes Polresta Banyuwangi, ASTON Hotel Banyuwangi menggelar vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom ASTON Hotel Banyuwangi, Kamis (10/2/2022) siang.

General Manager ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center, Catur Rahmadi mengatakan, sasaran vaksinasi booster ini, selain untuk karyawan hotel juga masyarakat sekitar.

"Termasuk untuk beberapa karyawan hotel di Banyuwangi, serta keluarga karyawan ASTON yang mau ikut, kita fasilitasi disini," ucap Catur.

Catur menyebut, tujuannya vaksinasi ini untuk memenuhi imunitas seluruh karyawan. Sehingga, diharapkan antibodi terbentuk sepenuhnya setelah dilakukan booster.

Serta dengan sudah divaksin booster, seluruh karyawan ASTON Banyuwangi akan dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi. 

"Tamu yang datang juga akan merasa lebih aman karena seluruh karyawan Aston Banyuwangi telah terlindungi," imbuh Catur.

Apalagi, kata dia, ASTON Banyuwangi telah memiliki sertifikat CHSE atau Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan), sejak 2021 kemarin dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

"Tentu kami akan lebih percaya diri dalam memberikan pelayanan. Tamu pun bisa merasa lebih aman dan nyaman untuk menginap disini,” kata Catur.

Selain itu, giat vaksinasi booster ini sebagai bentuk dukungan ASTON Banyuwangi dalam mendukung program pemerintah daerah dalam percepat vaksinasi.

Sementara Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu melalui Kasi Dokkes Iptu Sadimun mengatakan, vaksinasi booster yang digelar di ASTON Hotel Banyuwangi tersebut disediakan 150 dosis.

"Tidak hanya menyasar keluarga besar ASTON, namun juga pelaku wisata. Sementara untuk pelaku wisata lain yang belum di booster kita jadwalkan kedepannya," ucap Sadimun.

Diketahui, acara yang digelar ASTON Banyuwangi ini juga dihadiri Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu, Dandim 0825 Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, Danlanal Letkol Laut (P) Ansori.

Jajaran Forkopimda Banyuwangi ini melaksanakan kegiatan zoom vaksinasi booster serentak yang langsung dipantau Kapolri secara nasional. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV