SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Model Cilik Asal Banyuwangi, Elvira Adijaya Dinobatkan jadi Putri Pariwisata Cilik Jatim 2022

Muhammad Nurul Yaqin - 09 October 2022 | 15:10 - Dibaca 3.80k kali
Wisata Model Cilik Asal Banyuwangi, Elvira Adijaya Dinobatkan jadi Putri Pariwisata Cilik Jatim 2022
Elvira Adijaya, model cilik dari Banyuwangi sukses menoreh prestasi pada ajang bergengsi pemilihan Putra Putri Cilik Jawa Timur tahun 2022. Ia dinobatkan jadi Putri Pariwisata Cilik Jatim 2022. (Istimewa).

BANYUWANGI - Generasi muda Banyuwangi kembali menoreh prestasi. Jika kemarin Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi yang mampu menghipnotis pejabat ternama di Istana Negara. Kali ini datang dari model cilik.

Elvira Adijaya, model cilik dari Banyuwangi sukses menoreh prestasi pada ajang bergengsi pemilihan Putra Putri Cilik Jawa Timur tahun 2022, yang digelar di Jember pada Sabtu (8/10/2022) kemarin.

Elvira Adijaya dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Cilik Jatim 2022. Ia berhasil mengalahkan ratusan kontestan pesaing dari seluruh kabupaten/kota se Jatim.

Selain dinobatkan sebagai Putri Cilik Pariwisata Jawa Timur 2022. Gadis cilik kelahiran 9 Agustus 2011 ini, juga mendapat berbagai penghargaan lain, diantaranya Favorit Putra Putri Cilik Jawa Timur 2022, Best Video Profil Putra Putri Cilik Jawa Timur 2022, hingga Best Face Of The Year Putra Putri Cilik Jawa Timur 2022.

Penampilannya yang lihai di atas panggung, Elvira Adijaya mampu menghipnotis para juri di ajang pemilihan Putra Putri Cilik Jawa Timur tahun 2022, yang digelar oleh Ryo Management.

Ryo Management yang merupakan sebuah manajemen yang memegang 3 lisensi, yaitu Putra-Putri Kebudayaan Jawa Timur, Putra-Putri Pariwisata Nusantara Indonesia, dan Mister and Miss Grand Tourism Indonesia.

Elvira Adijaya, gadis yang masih duduk di bangku kelas 5 SDN Singonegaran itu, merupakan keponakan model cantik dari Banyuwangi, yang juga berprestasi di kancah internasional.

Ya, dia adalah Olivia Gunawan, salah satu model cantik yang mewakili Indonesia dan meraih penghargaan sebagai Miss Tourism Culture Universe 2019 di Myanmar. 

Elvira Adijaya sendiri memiliki bakat seni dan segudang prestasi selama ini. Bahkan sebelum mengikuti ajang Putra dan Putri Cilik Jawa Timur 2022, diketahui bahwa Elvira juga meraih prestasi sebagai juara 1 ajang pemilihan Jebeng Thulik tingkat SD pada Agustus 2022.

Ungkapan haru bercampur senang pun diungkapkan Putri pertama dari Selvia Tanjaya ini, atas prestasi gemilang yang dicapainya pada ajang bergengsi itu.

"Senang banget, karena saya harus bersaing dengan ratusan kontestan dari seluruh kabupaten dan kota se Jatim," ungkap Elvira Adijaya.

Dia menyebut, bahkan selama ajang itu digelar, Elvira Adijaya bersama ratusan kontestan harus dikarantina selama tiga hari mulai 6-8 Oktober 2022.

"Alhamdulilah saya bisa melalui itu semua dan keluar sebagai juara. Saya juga bangga bisa mengharumkan nama Banyuwangi," cetusnya.

Keberhasilan Elvira Adijaya juga disambut hangat keluarga, menurut orang tuanya Selvia Tanjaya, capaian anak pertamanya itu bukan akhir dari proses, melainkan adalah awal meniti karier sebagai model.

"Terus terang saya dan keluarga mendukung penuh anak saya. Keberhasilan hari ini, merupakan langkah awal dalam meraih prestasi lainnya, khususnya di kancah nasional dan internasional nantinya," tegas Selvia Tanjaya penuh bangga.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV