SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Mutasi Jabatan di Polresta Banyuwangi, Dua Kapolsek Bergeser

Muhammad Nurul Yaqin - 25 February 2022 | 10:02 - Dibaca 2.19k kali
TNI/Polri Mutasi Jabatan di Polresta Banyuwangi, Dua Kapolsek Bergeser
Serah terima jabatan tiga anggota Polresta Banyuwangi di Rupa Tama Wira Pratama Mapolresta setempat, Jumat (25/2/2022). (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI- Mutasi jabatan terjadi di jajaran Polresta Banyuwangi, Jawa Timur. Tercatat ada dua jabatan kepala sektor (kapolsek) bergeser. Adapun dua jabatan tersebut yakni Kapolsek Giri dan Kapolsek Purwoharjo.

Kapolsek Giri yang sebelumnya dijabat AKP Mohammad Ibnu Mas'ud kini diganti AKP Endro Abrianto, jabatan lama Kapolsek Purwoharjo. AKP Mohammad Ibnu Mas'ud menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Situbondo.

Sementara jabatan Kapolsek Purwoharjo yang sebelumnya dijabat AKP Endro Abrianto kini diganti AKP Budi Hermawan, jabatan lama Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi.

Serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nasrun Pasaribu dengan diikuti seluruh pejabat utama pada Jumat (25/2/2022) pagi, di Rupa Tama Wira Pratama Polresta Banyuwangi.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Nasrun Pasaribu mengatakan, mutasi anggota merupakan hal biasa yang dilakukan untuk penyegaran. Agar mengoptimalkan tugas dalam membantu dan menjalankan perintah. 

"Dengan jabatan baru yang ditempati bisa menjadikan anggota lebih optimal lagi menjalankan tugasnya," ungkap Nasrun.

Nasrun menjelaskan, untuk menambah pengalaman sebagai anggota Polri memang harus siap ditempatkan atau ditugaskan dimanapun dengan kondisi apapun dan kapanpun.

Kapolres berharap para personel yang menempati jabatan barunya bisa bekerja secara optimal. Bahkan, bisa segera menyesuaikan diri di wilayahnya masing-masing. 

"Kita harapkan bisa langsung bersinergi dengan Forpimka lainnya, agar dapat menjalankan tugas dengan baik," pungkas Nasrun. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV