Polres Pamekasan Gelar FGD dengan Kepala Sekolah dan Pelajar

Polres Pamekasan Gelar FGD dengan Kepala Sekolah dan Pelajar
Suara Pembaca
Wakapolres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono bersama peserta FGD.

PAMEKASAN- Polres Pamekasan menggelar Focus Group Discussion (FGD) bersama Kepala Sekolah dan Madrasah dan pelajar se-Pamekasan dengan tema "Menjaga Situasi Kamtibmas di Kabupaten Pamekasan Demi Keutuhan NKRI" yang digelar di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Kamis (10/10/2019).

Kegiatan dihadiri Kapolres Pamekasan yang diwakili Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, Kasat Binmas, perwakilan Kodim 0826, perwakilan Dinas Pendidikan serta Kepala Sekolah dan Madrasah, serta ratusan pelajar se-Pamekasan.

Kasubbaghumas Iptu Nining Dyah PS menjelaskan, bahwa FGD tersebut dilaksanakan dalam rangka optimalisasi peran masyarakat khususnya generasi muda guna menjaga Kebhinnekaan dalam keutuhan NKRI dan terwujudnya stabilitas keamanan di Pamekasan.

“Para peserta juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan dan tanya jawab dari seluruh peserta," terang Nining.

Dalam FGD ini, aspirasi-aspirasi dan saran-saran yang diberikan para peserta menjadi rekomendasi bersama demi terwujudnya stabilitas kamtibmas di Kabupaten Pamekasan yang aman, sejuk dan damai.

Kegiatan ditutup dengan komitmen bersama Kepala Sekolah dan Madrasah serta pelajar yang hadir.

“Kami siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terwujudnya keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, NKRI Harga Mati".


Kontributor : Chandra Kirana
Editor : Imam Hairon
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar