SUARA INDONESIA
Banner

Jelajah Hutan Pinus Songgon Banyuwangi, Nikmati Paket Wisata Menarik mulai Rafting hingga Tour Jeep

BANYUWANGI- Pergi berlibur ke Banyuwangi, Jawa Timur, jangan lupa datang ke obyek wisata Hutan Pinus Songgon. Keindahan dan kesejukan alam hijau di kawasan hutan akan menyambut kedatangan anda saat berlibur bersama teman maupun keluarga.

Wisata ini merupakan area hutan pinus yang terletak di kaki Gunung Raung. Dalam kawasan hutan, telah tersedia berbagai fasilitas wisata menarik yang bisa anda dipilih. 


Pengunjung bisa menikmati permainan outbound seru, mulai dari flying fox, safari kuda, paintball. Selain itu kalian juga bisa menikmati fasilitas outbound ekstrim lainnya seperti downhill, rafting, hingga tour jeep.

Pengelola Wisata, Yusuf Sugiono menyampaikan, khusus kalian yang ingin menjelajah di kawasan Hutan Pinus Songgon, sambil melihat keindahan alam dibawah pegunungan, tour jeep adalah solusinya.


Wisatawan juga bisa berkeliling menikmati pemandangan hutan dengan menyewa kuda dan rafting di Sungai Badeng yang masih berada di area hutan pinus ini. Namun pengunjung harus menyiapkan biaya ekstra untuk bisa menikmati wahana wisata tersebut.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa datang ke area ini untuk sekedar jalan-jalan santai menikmati suasana segar pegunungan sembari mengabadikan momen. Karena di hutan ini tersedia spot foto yang apik.


Pengunjung bisa mengambil foto dengan tema hutan pinus yang asri. Di beberapa sisi area hutan juga telah dihias sedemikian rupa oleh pengelola sehingga menjadi instagrammable. Mulai dari area dengan lampion aneka warna, payung-payung gantung berderet berwarna merah maupun kuning, hingga spot foto Gapura kayu yang dihias dengan selendang.

Satu lagi yang tak kalah asyiknya, kalian juga bisa menikmati camping ground. Tak perlu khawatir semua fasilitas camping ground sudah disediakan, seperti tenda, api unggun, dan berbagai peralatan camping lainnya. Disini juga sangat cocok untuk dijadikan tempat gathering yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.