SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Pasca Pilkada, Kapolresta Banyuwangi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Muhammad Nurul Yaqin - 14 December 2020 | 19:12 - Dibaca 1.38k kali
Politik Pasca Pilkada, Kapolresta Banyuwangi Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas
Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin. (Dokumen Suaraindonesia).

BANYUWANGI- Pasca Pilkada serentak 2020, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, mengajak seluruh elemen masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas.

Arman juga berpesan agar masyarakat senantiasa bersabar menunggu penetapan siapa pemenang Pilkada Banyuwangi 2020 dari KPU setempat.

Menurutnya, siapapun yang nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, itu merupakan pilihan rakyat.

"Mari bersama-sama menjaga kondusifitas, saling berjabat tangan, bersama-sama membangun Kabupaten Banyuwangi ini," pinta Arman, Senin (14/12/2020).

Untuk diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuwangi terus mengupdate perolehan suara dari dua pasangan calon (Paslon) Pilkada Banyuwangi 2020.

Berdasarkan data penghitungan suara resmi di laman resmi Komisi Pemilihan Umum, per Senin (14/12/2020) pukul 19.00 WIB, dari 3.745 TPS, KPU sudah menghitung sebanyak 2.515 TPS atau 67,16 persen.

Komisioner KPU Banyuwangi Bagian Teknis dan Penyelenggaraan, Ari Mustofa berharap, update perolehan suara ke laman resmi KPU dari sisa TPS yang masih belum agar secepatnya bisa selesai. Sehingga bisa lanjut ke tahapan berikutnya.

"Target kita agendakan tanggal 16 Desember selesai, perkara nanti sampai malam atau sampai pagi kita lihat kondisi di lapangan," ucap Ari, saat dikonfirmasi terpisah. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV