SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Sukseskan Pilkada 2020, Polsek Glenmore Banyuwangi Cek Kesiapan Linmas

Muhammad Nurul Yaqin - 03 December 2020 | 14:12 - Dibaca 1.78k kali
Politik Sukseskan Pilkada 2020, Polsek Glenmore Banyuwangi Cek Kesiapan Linmas
Apel kesiapan Linmas se Kecamatan Glenmore dalam Pengamanan (PAM) Tempat Pemungutan Suara (TPS). Berlangsung di kantor camat setempat, Kamis (3/12/2020).

BANYUWANGI- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi 9 Desember 2020 tinggal hitungan hari.

Agar tetap aman dan kondusif, jajaran Polsek Glenmore Polresta Banyuwangi menggelar apel persiapan pengamanan Pilkada setempat yang berlangsung di halaman kantor camat Glenmore, Kamis (3/12/2020).

Apel yang dipimpin langsung Kapolsek Glenmore AKP Basori Alwi ini, diikuti anggota Linmas se Kecamatan Glenmore. Mereka di cek kesiapannya dan diberi arahan dalam Pengamanan (PAM) Tempat Pemungutan Suara (TPS) nantinya.

Dalam sambutannya, AKP Basori menyampaikan agar petugas Linmas pada TPS di masing-masing desa untuk bekerja secara profesional, serta mengadakan koordinasi ke berbagai pihak termasuk kepolisian demi keamanan Pilkada Banyuwangi di wilayah setempat.

"Sehingga harapannya, dengan dilaksanakannya apel persiapan ini, Pilkada Banyuwangi khususnya di wilayah Glenmore bisa aman, sukses dan kondusif," kata Basori.

Kapolsek Glenmore juga memberikan arahan tentang protokol kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi 9 Desember 2020.

Dia meminta agar semua pasukan tetap patuh terhadap protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Pilkada. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV