SUARA INDONESIA BANYUWANGI

Pria Viral yang Onani di Jalan Banyuwangi Ternyata Tak Dapat Jatah Dua Hari dari Istrinya

Muhammad Nurul Yaqin - 22 October 2021 | 16:10 - Dibaca 3.60k kali
Peristiwa Pria Viral yang Onani di Jalan Banyuwangi Ternyata Tak Dapat Jatah Dua Hari dari Istrinya
Sosok dibalik aksi pria viral melakukan onani di jalanan Banyuwangi. (Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

BANYUWANGI- Seorang pria di Banyuwangi diamankan setelah melakukan onani di jalan sambil kendarai sepeda motor. Seorang warga sempat merekam aksi pelaku hingga akhirnya viral di sosial media.

Pria itu berinisial ES (40), warga Desa Bangorejo, Kecamatan Srono. Ia diringkus pada Rabu (20/10/2021) sore di kediamannya.

Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi AKP Mustijat Priyambodo mengatakan, penangkapan kepada tersangka berawal ketika video tentang dirinya yang sedang masturbasi di jalan viral di media sosial.

Video ini pun sempat menghebohkan warga Banyuwangi. Dari sini kemudian petugas kepolisian  melakukan penyelidikan hingga terungkap siapa sosok dibalik video tersebut.

"Setelah kita telusuri akhirnya kita mengetahui siapa tokoh yang ada di video tersebut. Pelaku termasuk barang bukti yakni sepeda motor dan baju yang dipakainya. Kemudian kita amankan," kata Mustijat, Jumat (22/10/2021).

Mustijat mengatakan, setelah dimintai keterangan. Pria tersebut mengaku secara sadar melakukan perbuatan masturbasi di jalan sambil mengendarai motor.

"Motifnya, yang bersangkutan tidak mendapat kebutuhan seksual dari istrinya selama dua hari. Jadi dia melakukan perbuatan itu secara sadar," kata Mustijat.

Mustijat menyebut, atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 36 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang pornografi dengan ancaman pidana 10 tahun penjara.

Saat ini pihak kepolisian tengah bekerjasama dengan psikiater di Banyuwangi untuk memeriksa pelaku. Dikhawatirkan pelaku memiliki kelainan seksual.

"Hasil psikologisnya sementara masih belum keluar," tandas Mustijat. 

Diberitakan sebelumnya, video berdurasi 7 detik memperlihatkan seorang pria bermasker nekat melakukan tindakan asusila di tempat umum.

Dalam video tersebut pria itu nekat melakukan onani alias masturbasi sambil mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Pria tersebut melintas di Jalanan sekitar Pasar Tapanrejo Muncar hingga Sraten pada Rabu (20/10/2021) pagi.

Aksi tak senonoh pria itu ternyata direkam oleh pengendara yang lain, saat menyalip pria tersebut.

Terlihat sang pria itu posisi tangan kanannya memegang setir gas sepeda motor. Sedangkan tangan kiri memegang kemaluannya.

Video inipun viral dan menyebar di sosial media. Sontak aksi pria tersebut kemudian sempat menghebohkan dunia maya. Hingga akhirnya diburu polisi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV