SUARA INDONESIA
Banner

Jalani Persidangan Kasus dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Akui Syutingnya Terganggu

JAKARTA- Artis Vicky Prasetyo mengaku jadwal syuting program nya terganggu perihal dirinya harus menjalani proses persidangan terkait kasus pencemaran nama baik dengan mantan istrinya, Angel Lelga.

Menurutnya, dirinya harus mengosongkan waktu di hari Rabu untuk hadir dalam persidangan.

"Ya gapapa sih, tapi jadi punya waktu atau hari yang harus kosong aja buat jadwal persidangan yaitu di hari rabu," katanya di pengadilan negeri Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020).

"Nanti kan aku ada program reguler sama raffi dan gigi, tapi kalo ada program pagi kan aku jadi sama sekali gabisa," sambungnya.

Lebih lanjut, Vicky mengatakan dirinya tidak tergesa-gesa dalam mengambil pekerjaan di tengah kasus yang menerpanya, sebab dirinya lebih mempriotaskan menyelesaikan kasusnya terlebih dahulu.

"Karena kan jangan sampe tergesa-gesa menunggu kita nya masih proses persidangan," terangnya.

Kendati demikian, Dia mengaku siap untuk menjalani proses persidangan setelah kedua kali nya pasca bebas dari sel tahanan.

"Iya siap dan sehat, hari ini nunggu kuasa hukum aku, kira-kira bakal ditanyain apa," tutupnya.

Sebelumnya, Vikcy Prasetyo bebas dari tahanan Rumah tahanan Salemba pada 17 September 2020, setelah penangguhan tahanannya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Apa Reaksi Anda?